Gofar Hilman Sibuk Bikin Konten Otomotif di Tengah Heboh Perempuan yang Ngaku Dilecehkannya Minta Maaf


ISU BOGOR – Youtuber Gofar Hilman tampak sibuk membuat konten otomotif di tengah ramainya pengakuan seorang perempuan yang mengaku sempat dilecehkannya meminta maaf.

“Disini kita pengen ngobrol-ngobrol aja ibarat kata nih kita dalam tiga aliran yang beda,” ungkap Gofar Hilman di Channel YouTubenya, Sabtu 12 Februari 2022.

Dalam konten YouTube nya Gofar Hilman terlihat asyik santai membuat konten otomotif bersama rekan-rekannya. Padahal di jagat media sosial dirinya sedang dibahas karena perempuan yang mengaku sempat dilecehkannya meminta maaf.

Baca Juga: Curhat Gofar Hilman: Tak Direspon Tim Terduga Korban Pelecehan hingga Kerugian yang Dialaminya

“Jeje pasti sudah berbeda nih ban-ban gede 4×4, terus bawa-bawa mobil gede gitu, lumpur-lumpuran, kita tim manis nih,” ungkap Gofar Hilman.

Sekedar diketahui, sejak pagi hingga Sabtu sore 12 Februari 2022, nama Gofar Hilman menjadi trending topik setelah seorang wanita dengan nama akun QuweenJojo membuat video 1 menit 30 detik tentang permintaan maafnya.

Terlihat wanita tersebut didampingi kedua orang tuanya meminta maaf kepada Gofar Hilman karena sudah membuat tuduhan palsu terkait pelecehan seksual. Berikut pengakuan tuduhan palsu terhadap Gofar Hilman selengkapnya.

Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin didampingi kedua orang tuanya meminta maaf kepada Gofar Hilman.

Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin didampingi kedua orang tuanya meminta maaf kepada Gofar Hilman. Twitter @quweenjojo

“Pada 19 Agustus 2018 pun saya minum dan berada di bawah pengaruh alkohol. Jadi pelecehan seksual Gofar itu sejujurnya nggak terjadi. Sejujurnya, ada rasa gelisah beberapa waktu setelah saya membuat tweet itu dan ingin meminta maaf ke Gofar Hilman karena sudah terlanjur.

“Mencemarkan namanya, namun di sisi lain ada rasa takut dan bingung. Saya pun tidak mengira bahwa reaksi publik sebesar itu atas tweet yang pernah saya buat.

“Untuk itu, saya, dan juga kedua orang tua saya, memohon pintu maaf yang sebesar-besarnya kepada Gofar dan keluarga, juga seluruh pihak yang merasa dirugikan atas kesalahan yang pernah saya perbuat. Saya sudah belajar banyak dari kekeliruan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.