Batam Kenduri Otomotif 2, Kolaborasi Otomotif dan Pariwisata


GenPI.co – Batam Kenduri Otomotif Jilid 2 ini digelar Rizaevent Organizer bersama Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Batam di Dataran Engku Putri, Batam Centre, 21-23 Mei 2022 mendatang.

Kegiatan ini mengkampanyekan pariwisata Kepri aman dan nyaman dengan mengkolaborasikan komunitas mobil, asosiasi dan pelaku pariwisata serta UMKM.

Event Direktur Rizevent Organizer, Hanny, mengatakan Batam Kenduri Otomotif Jilid 2 akan menampilkan produk lokal dari Usaha mikro kecil menengah (UMKM) maupun industri otomotif yang ada di Kepri.

BACA JUGA:  Komitmen Bamsoet Top, Industri Otomotif Bakal Go Internasional

Kegiatan-kegiatan itu akan diberi sentuhan budaya lokal yang kental supaya pariwisata Kepri bangkit dan perekonomian masyarakat meningkat.

“Sehingga dapat menarik wisatawan untuk datang ke Kepri dan tentunya meningkatkan perekonomian masyarakat,”kata Hanny, Selasa (15/2/2022).

BACA JUGA:  Promosi Pariwisata, GenPI Rohul Digandeng Komunitas Otomotif

Hanny merinci kenduri tersebut akan diisi dengan kegiatan car meet, club Performances, safety riding, fashion show, pameran produk otomotif, pariwisata, Bazar UMKM dan puncaknya akan ditutup dengan touring serta camping di Barelang.

Kepala Disbudpar Kota Batam, Ardiwinata mengatakan, event serupa pernah diadakan 4 tahun lalu. Namun, bedanya kali ini berkolaborasi dengan insan pariwisata, kebudayaan dan UMKM.

BACA JUGA:  Ada Kabar Gembira Nih, Ancol Beri Fasilitas Komunitas Otomotif

“Ayo masyarakat Batam daftarkanlah club anda dalam acara Batam Kenduri Otomotif Jilid 2. Acara ini sangat spektakuler karena kolaborasi klub otomotif dengan pelaku pariwisata dan UMKM,” katanya.

Tonton video ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published.