Aplikasi Jual Beli Mobil Lucas Bisa Dinikmati di Mall


TEMPO.CO, Jakarta – Aplikasi jual beli mobil, Lucas sudah bisa dinikmati di sejumlah mall wilayah Jakarta, Bekasi dan Tangerang. Langkah ini diambil untuk mempermudah konsumen dalam bertransaksi secara cepat.

Hal itu dibenarkan secara langsung oleh Direktur PT Lucas Digital Indonesia Andry Ciu. Dalam rilisnya, Andry menjelaskan bahwa saat ini Lucas akan hadir di Puri Indah Mall, Mall Ambassador Kuningan, Mall Metropolitan Bekasi dan Supermal Karawaci.

“Lucas hadir untuk memudahkan pelanggan menjual dan membeli mobil dari berbagai merek yang tersedia di Indonesia. Tidak ada lagi yang namanya loss sale karena di Lucas konsumen bisa memilih berbagai merek mobil dan bisa menjual semuanya dengan mudah” kata Andry.

Aplikasi Lucas ini sendiri nyatanya memberikan sejumlah kemudahan bagi pelanggannya. Salah satunya adalah membantu konsumen untuk mengetahui harga mobil secara transparan, prosesnya cepat dan aman.

Pelanggan yang ingin menjual kendaraan lamanya, maka bisa mengetahui estimasi harga jualnya melalui aplikasi ini. Ketika terjual melalui platform ini, maka pelanggan dipastikan bakal mendapatkan hasil penjualannya secara cepat.

Langkah tersebut bisa dimulai dengan melakukan enspeksi gratis secara online atau langsung mengunjungi outlet Lucas. Sekedar informasi, proses inspeksi ini bisa membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Sedangkan uang yang Anda terima dalam penjualan, membutuhkan waktu kurang lebih 60 menit.

PT Lucas Digital Indonesia memastikan inspeksi tersebut bakal dilakukan oleh tenaga profesional. Aplikasi Lucas saat ini sudah bisa diunduh melalui platform Google Play Store dan Apple App Store.

“Dalam waktu dekat kami akan membuka kembali beberapa outlet di beberapa lokasi. Kami berharap dengan hadir di beberapa lokasi akan semakin mempermudah pelanggan yang ingin bertransaksi,” tutup Andry.

Baca: Logistik untuk Pembangunan Tribun Sirkuit Mandalika Sudah Tiba Hari Ini

Ingin berdiskusi dengan redaksi mengenai artikel di atas? Mari bergabung di grup Telegram GoOto.

Leave a Reply

Your email address will not be published.