Aplikasi dan Outlet Inspeksi, Lucas Mudahkan Jual Beli Otomotif


JawaPos.com – Penggunaan teknologi semakin banyak disukai oleh pelanggan untuk membeli produk atau jasa termasuk untuk melakukan transaksi jual beli kendaraan bermotor. Pendatang baru di industri digital sebagai platform jual beli kendaraan bermotor pun kian ramai.

Hari ini (8/2), PT Lucas Digital Indonesia menghadirkan aplikasi jual beli online dengan nama Lucas Indonesia. Lucas hadir di beberapa mall di Jakarta, Tangerang, dan Bekasi untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin bertransaksi secara cepat.

“Lucas hadir untuk memudahkan pelanggan menjual dan membeli mobil dari berbagai merek yang tersedia di Indonesia. Tidak ada lagi yang namanya loss sale karena di Lucas konsumen bisa memilih berbagai merek mobil dan bisa menjual semuanya dengan mudah” ujar Direktur PT Lucas Digital Indonesia Andry Ciu.

Untuk tahap awal Lucas akan hadir di Puri Indah Mall, Mall Ambassador Kuningan, Mall Metropolitan Bekasi dan Supermal Karawaci.

Kemudahan yang ditawarkan Lucas adalah bisa dengan mudah mengetahui harga mobil dengan harga transparan, proses yang cepat dan juga aman. Pelanggan yang ingin mengganti mobil lama dengan mobil baru bisa langsung mendapatkan estimasi harga untuk kendaraaan lamanya dan juga langsung menerima hasil penjualannya secara cepat ke rekening yang dituju.

Proses mudah ini bisa dimulai dengan melakukan inspeksi gratis secara online atau langsung datang ke outlet Lucas terdekat. Proses inspeksi yang dilakukan tidak akan dikenakan biaya dan hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit.

Sementara waktu yang dibutuhkan untuk proses penjualan sampai dengan uang diterima pelanggan estimasinya membutuhkan waktu total sekitar 60 menit.

Andry menambahkan bahwa Lucas memiliki tenaga inspeksi profesional yang akan melakukan pengecekan mengenai kondisi mobil dari pelanggan secara lengkap sebelum memberikan penawaran di tempat. Nantinya semua penawaran dan info pembaruan dapat diterima oleh pelanggan langsung di aplikasi pada handphone.

Saat ini aplikasi Lucas bisa diunduh oleh pengguna di Google Play Store dan juga Apple App Store dan dalam waktu dekat akan menambah lagi titik inspeksinya di beberapa lokasi.

”Dalam waktu dekat kami akan membuka kembali beberapa outlet di beberapa lokasi. Kami berharap dengan hadir di beberapa lokasi akan semakin mempermudah pelanggan yang ingin bertransaksi,” tutup Andry.

Editor : Dony Lesmana Eko Putra

Reporter : Agfi

Leave a Reply

Your email address will not be published.