Brand fashion Minimal meluncurkan mobile game Minimatch yang bisa dimainkan untuk menghibur di waktu luang dan mendapatkan voucher belanja.

Seiring berkembangnya teknologi, semakin banyak orang yang menghabiskan waktunya bermain game di ponsel mereka. Mobile game banyak digandrungi berbagai kalangan, karena bisa menghibur dan dimainkan di mana saja dan kapan saja. Karena itu banyak perusahaan yang merilis game, termasuk dengan tujuan untuk meningkatkan branding-nya di mata pelanggan.

Hal itu juga yang dilihat oleh Minimal, brand fashion yang sudah berdiri sejak tahun 2002. Minimal yang telah memiliki 75 store di Indonesia, baru-baru ini meluncurkan game Minimatch.  Minimatch menggabungkan teknologi mobile games dengan real life shopping.

Dengan konsep “Play & Shop”, kamu dapat merasakan serunya bermain dan mendapatkan reward berupa koin yang disebut sebagai m-koin. M-koin ini dapat berfungsi sebagai mata uang dalam game dan bisa ditukar dengan voucher belanja untuk digunakan di seluruh store Minimal.

“Konsep ‘Play & Shop’ kami angkat agar customer dapat merasakan cara baru yang seru dan menyenangkan dalam bermain dan berbelanja,” ujar Hesty Halim, General Manager dari Minimal.

minimatch2

Salah satu fitur menarik dari game ini adalah Personal Avatar. Customer dapat mendandani avatarnya sesuai dengan kepribadian mereka dan tentu saja menggunakan baju-baju terbaru dari Minimal. Terdapat level-level yang bisa dicapai ketika memainkan game ini dan kamu juga bisa berkompetisi dengan pemain lainnya untuk mendapatkan skor tertinggi dan hadiah.

Acara peluncuran Minimatch dihadiri oleh Mutiara Donna Visca yang merupakan gamer kondang Indonesia dan aktris Gritte Agatha. Mereka pun berbagi keseruan memainkan game ini.

“Konsep dan fitur Minimatch ini hal yang baru banget ya di dunia game Indonesia. Game-nya simpel banget tapi sangat adiktif dan seru. Aku kan juga suka banget sama fashion, jadi selain bisa main dandanin avatar, Aku bisa pakai voucher belanjanya langsung di store. Selain seru, game ini menguntungkan sih buat aku,” ujar Donna.

Selain Donna, Gritte pun juga mengungkapkan serunya bermain bermain Minimatch. “Karena sibuk, aku nggak begitu hobi main game. Tapi, kadang aku juga butuh hiburan. Dan aku suka main Minimatch karena game-nya mudah dimainkan, nggak rumit dan bonus voucher-nya bisa aku pakai untuk belanja, ” ujar Gritte.

Minimatch sudah dapat diunduh secara gratis sejak 5 Juli di Google Play untuk android dan tersedia untuk iOS mulai bulan September 2018. (AR)