Visa Rekrut Konten Kreator dari Seluruh Dunia untuk Program NFT


Liputan6.com, Jakarta Visa akan merekrut pembuat konten yang ingin menjual karya dan layanan mereka dalam bentuk NFT. 

Raksasa pembayaran global itu mulai menerima aplikasi untuk program imersif satu tahun yang bertujuan untuk membantu pekerja pertunjukan, pengusaha, dan seniman menyelam lebih dalam ke sisi komersial NFT.

Kepala aset digital Visa, Cuy Sheffield mengatakan, Visa ingin mengumpulkan para kreator dari berbagai dari seluruh dunia untuk fokus pada NFT.

“Kami ingin membangun sekelompok kecil pembuat konten berbakat luar biasa dari geografi berbeda di seluruh dunia yang berfokus pada pemanfaatan NFT untuk berbagai kasus penggunaan,” ujar Sheffield, dilansir dari Yahoo Finance, Sabtu (16/4/2022).

Langkah ini dilakukan setelah NFT menjadi sangat populer pada tahun lalu. Program baru ini, melalui kemitraan uji coba dengan mantan pemain bisbol profesional, Micah Johnson yang juga menjadi pencipta NFT terkenal.

Dalam program ini, akan memungkinkan pembuat konten terpilih untuk memanfaatkan pengetahuan teknis Visa tentang ruang NFT serta memberi mereka mitra dan klien perusahaan multinasional.

 

Kabar mengejutkan datang dari marketplace terbesar NFT, OpenSea. Dilaporkan, OpenSea baru saja diserang oleh hacker pada Minggu (20/02/2022).

Leave a Reply

Your email address will not be published.