TokoMall Gabungkan Tren NFT dan Kopi Sebagai Peluang Bisnis Baru


Koleksi [NF].Temu menghadirkan 150 koleksi NFT yang menawarkan level kelangkaan berbeda yakni General, Master, Connoisseur.

Ketiga desain NFT ini dirancang oleh salah satu partner kreator TokoMall yakni Pedro Oscar, seniman 3D yang aktif di berbagai komunitas kripto dan 3D di Indonesia.

Benefit nyata yang bisa ditukarkan dari tiap koleksi itu antara lain adalah diskon 5-10 persen hingga seumur hidup untuk pembelian kopi di seluruh cabang .TEMU, keanggotaan VIP, dan akses pre-rilis biji kopi sekaligus mencoba kopi dengan head roaster .TEMU.

Juga meet-up dengan para pemilik NFT di .TEMU Sarinah hingga merchandise eksklusif. Koleksi tersebut dibanderol dengan harga Rp 1.999.000.

COO .TEMU, Joseph Erwin, menuturkan kolaborasi ini diharapkan bisa menjadi contoh untuk pemain industri F&B lainnya, di mana eksplorasi di dunia NFT bisa memberikan dampak pada bisnis.

Koleksi [NF].TEMU bisa mulai dikoleksi pada 14 Februari 2022. Adapun benefit yang bisa didapatkan dan digunakan oleh kolektor, mulai 1 Maret 2022 di tiap cabang .TEMU.

Leave a Reply

Your email address will not be published.