Kolaborasi VIA dan Kolektibel Bangun Ekosistem NFT di Indonesia


Jumat, 4 Maret 2022 – 09:04 WIB

VIVA – Non-fungible token (NFT) saat ini menjadi tren bisnis digital bagi sebagian masyarakat. VIA bersama Kolektibel berkolaborasi untuk melakukan transformasi aset yang dimiliki VIA menjadi NFT.

Kerja sama ini terjalin dalam rangka membangun ekosistem digital yang akan menjadi gerbang menuju metaverse. VIA sebagai sebuah creative hub memiliki konten-konten unggulan dalam 3 dekade.

Sementara Kolektibel sebagai salah satu pioneer marketplace lokal NFT akan menjadi mitra teknologi dalam membangun NFT yang bakal menjadi tiket menuju metaverse.

NFT sebagai sertifikat digital turunan sistem Blockchain telah mengalami peningkatan volume transaksi yang pesat sejak 2021. Berdasarkan data DappRadar, milenial (30 persen) dan generasi Z (36 persen) adalah kelompok usia mendominasi pertumbuhan NFT yang begitu pesat ini.

Melihat potensi tersebut, VIA ‘Your Creative Hub’, salah satu perusahaan penyedia konten terkemuka di industri kreatif yang menghasilkan konten-konten terbaik dan menarik, menyambut optimis perkembangan NFT di dunia dan Indonesia.

Hal tersebut ditandai dengan melakukan kolaborasi VIA bersama Kolektibel yang memiliki solusi teknologi yang ramah dan mudah karena pembelian NFT di platform Kolektibel bisa menggunakan Rupiah.

Kolektibel juga sudah terhubung dengan payment gateway nasional seperti OVO, ShopeePay, QRIS hingga Virtual Account. Selain itu Kolektibel juga sangat aman karena menggunakan jaringan Blockchain Vexanium yang sudah digunakan di berbagai industri sejak 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published.