DracooMaster, TCG Metaverse yang Bekerja Sama dengan NFT Marketplace


Sebuah permainan kartu baru populer berjudul DracooMaster baru saja mengumumkan informasi terkini. Mereka baru saja menjalin kemitraan eksklusif dengan Binance yang dikenal sebagai platform pertukaran mata uang kripto dan NFT terbesar di dunia. DracooMaster juga meluncurkan acara IGO untuk menjual banyak tiket NFT dalam game.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

DracooMaster Mengumumkan TCG Metaverse

Pemain yang membeli tiket tersebut akan dapat menukarkannya dengan aset game NFT di website resmi DracooMaster paling lambat tanggal 31 Maret 2022. Pengumuman ini akan menggemparkan internet dan bisa menarik perhatian penggemar game Metaverse dan juga penggemar permainan kartu Trading Card Game (TCG).

Menurut laporan, ada 2000 voucher NFT di DracooMaster IGO yang akan dijual di Binance NFT. Tiket tersebut meliputi 666 Lava Dracoos, 667 Plant Dracoos dan 667 Ocean Dracoos. Satu voucher yang dimiliki pemain dapat ditukarkan dengan satu Dracoo secara acak dan karakter Dracoo eksklusif untuk setiap pemain yang membelinya.

DracooMaster
DracooMaster, TCG Metaverse yang Bekerja Sama dengan NFT Marketplace dalam Mode PvE 7

Tentang DracooMaster dan Mode PvE

DracooMaster adalah game yang dibuat berdasarkan konsep Metaverse. Pihak developer memberikan sebuah permainan yang menghadirkan fitur NFT dengan membuat item NFT dan juga menyediakan platform untuk melakukan perdagangan. Pemain dapat memperoleh penghasilan secara real dengan memperdagangkan aset yang mereka miliki dalam game, seperti Big Amber Stones (BAS) dan Dracoo Points (DRA). Kedua aset tersebut bisa mereka dapatkan dari petualangan seru di dalam game.

Game ini sebelumnya menampilkan mode PVP yang disebut Arena, di mana pemain akan bertarung satu lawan satu menghadapi pemain lain di seluruh dunia. Sekarang mode PvE menghadirkan fitur baru yang ditambahkan dalam game, yaitu pemain akan menikmati perjalanan yang penuh petualangan untuk menjelajahi dunia Dracoos. Mereka dapat menemukan lebih banyak item yang tersembunyi di dalamnya.

Dalam petualangan PvE, pemain akan membawa Dracoos mereka dan memulai perjalanan menuju Puncak Suci, yaitu sebuah lokasi di gunung yang muncul dari hutan luas dipenuhi dengan racun berbahaya. Dalam perjalanan ke puncak, mereka akan melalui semua jenis pengalaman tak terduga dan bertemu berbagai makhluk misterius, mulai dari monster ganas, ilmuwan gila, pemburu Dracoo dan karakter misterius yang memiliki motif tersembunyi. Dengan mengalahkan musuh dan menyelesaikan misi, pemain bisa mendapatkan hadiah menarik yang memungkinkan mereka terlibat dalam banyak aktivitas yang bisa mereka nikmati.

DracooMaster

Petualangan Seru di DracooMaster

Alur PvE memiliki pengaturan dasar dunia yang luas. Pemain memulai petualangannya dari kaki gunung dan melakukan eksplorasi menuju puncak. Ada beberapa tahapan berbeda dan selama tahap akan memicu efek yang berbeda. Banyak item dan fungsi tersembunyi di dalam tahapan tersebut untuk mendorong pemain menemukan hal yang tidak mencolok.

Item dan hadiah yang diperoleh pemain dalam perjalanan ataupun dari pertempuran dapat digunakan untuk meningkatkan peralatan mereka. Selain itu juga Batu Amber Besar (BAS) yang mereka kumpulkan sepanjang perjalanan dapat digunakan untuk membeli harta karun dan bahkan artefak yang kuat.

DracooMaster

DracooMaster mendapatkan reputasi awal di lingkaran Esports ketika memulai debutnya di Metaverse Esports Tournament pertama. Turnamen tersebut diadakan di Thailand yang berakhir pada awal tahun 2022. Sebagai co-host turnamen, DracooMaster berhasil mencuri perhatian para industri Esports di Thailand dan juga mendapatkan dukungan dari banyak nama besar dan juga selebritas di industri tersebut.

Dengan pengaturan dunia yang megah, alur cerita yang menarik, dan adegan pertempuran yang intens, DracooMaster telah dianggap oleh banyak orang sebagai game NFT paling populer saat ini.

DracooMaster

Dibuat di bawah konsep Metaverse dengan menggunakan teknologi Blockchain, DracooMaster menawarkan lebih dari apa yang dilakukan video game konvensional.

“Di DracooMaster, pemain bukan hanya pemain saja, mereka menjadi bagian dari komunitas yang ada di game ini,” ucap Zach Loy selaku pendiri DracooMaster.

“Poin Dracoo yang diperoleh pemain dalam game. mereka dapat memilih event penting atau untuk mendukung fungsi baru dan mendapatkan uang di dunia nyata,” Zach Loy menambahkan.

Game ini juga menghadirkan properti NFT yang memiliki banyak item dimana tidak hanya berfungsi dalam game, tapi juga dapat diperdagangkan di Blockchain dan dikumpulkan menjadi aset digital pribadi para pemain.

DracooMaster

Dengan banyaknya game kartu yang sudah ada di pasaran, bagaimana DracooMaster bisa menonjol dari pesaing mereka? Begini pendapat dari Zach Loy. “Kami telah berdedikasi untuk membuat game yang benar-benar disukai para pemain.” Setiap ide dari kami adalah hasil dari feedback dari pemain. Kami membaca setiap postingan feedbackyang di forum kami. Setelah itu kami menyempurnakan produk sesuai dengan masukan dari mereka. Pendapat pengguna sangat penting bagi kami dan itulah yang mendorong DracooMaster untuk maju,” ucap Zach.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang DracooMaster dan konten PvE barunya, kalian dapat mengunjungi website resmi mereka di sini. Atau kalian bisa ikuti mereka melalui sosial media Twitter. Pemain yang ingin mendapatkan sebagian dari awal game bisa mengunjungi website Binance di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.