Di Hitsss Festival 2018, Natasha Ratulangi membagikan tip gaya hidup sehat, dan bagaimana agar kita punya motivasi yang kuat untuk berolahraga.

Natasha Ratulangi adalah seorang aktris dan model yang suka dengan olahraga dan selalu ingin menularkan gaya hidup sehat. Dalam menjalankan gaya hidup sehat, ia percaya bahwa memakai perlengkapan pendukung yang menarik, seperti sepatu untuk olahraga yang nyaman digunakan dapat membuat kita lebih semangat.

Dalam memilih sepatu, Natasha mengutamakan fungsi, selain juga estetikanya. “Karena saat dipakai, yang penting tidak melelahkan kaki dan tidak membuat repot saat berjalan,” ujar Natasha Ratulangi, yang juga merupakan brand ambassador Skechers Indonesia, dalam acara bincang-bincang “Sneakers Trend to Kickstart Your Style”. Acara yang berlangsung di Tribeca Park pada tanggal 8 September 2018 ini merupakan salah satu dari rangkaian acara bincang-bincang di acara Hitsss Festival 2018, yang diselenggarakan Hitsss.com bekerjasama dengan Central Park mall dan Neo Soho mall.

Natasha

Sepatu, bagi Natasha merupakan poin  penting dalam berolahraga. Karena seperti jogging, misalnya, kita tidak butuh peralatan lainnya untuk bisa jogging, yang terpenting hanya sepatu yang nyaman untuk dibawa lari.

Natasha pun merekomendasikan sepatu Skechers untuk digunakan dalam berolahraga, sebab Skechers tidak hanya menyediakan sneakers saja, melainkan tersedia juga sepatu flat shoes untuk kamu yang ingin tampil lebih girly. Ia mengaku bahwa sepatu Skechers bisa dipakai untuk semua umur. “Bahkan nenek saya juga pakai,” ujar Natasha. Sepatu Skechers juga didesain selalu nyaman dipakai walau sering-sering digunakan. Selain nyaman, sepatu Skechers juga bisa membuat tampilan lebih modis saat berolahraga.

Dalam acara ini juga, Natasha mengungkapkan bahwa dengan rajin berolahraga, berat badannya menjadi lebih ideal. “Dulu berat badan saya mencapai 58 kg, dan sekarang menjadi 48 kg,” ujarnya. Intinya kesehatan itu adalah investasi terbesar kita. Karena itu kita harus punya motivasi yang kuat. “Ketika badan sudah lebih ringan, kita pun juga akan semakin mudah untuk olahraga,” ujar perempuan yang hobi olahraga lari ini. (AP/ZN/AR)