Musical.ly merupakan aplikasi berbasis video online untuk generasi Z, remaja yang berusia13 hingga 20 tahun. Generasi ini bisa dibilang sangat melek teknologi dan lebih kreatif dibanding generasi sebelumnya. 

Generasi Z merupakan generasi  pengguna internet sebagai komunikasi mereka. Dimana pertumbuhan generasi yang akrab dengan dunia internet tersebut mengalami pertumbuhan signifikan. Hal itu yang dilihat musical.ly, salah satu aplikasi konten video untuk musik, komedi dan gaya hidup.

Kali ini, musical.ly sendiri meluncurkan aplikasi video online bagi mereka yang punya bakat di dunia musik. Ditambah kontennya sendiri bakal berdurasi 60 detik saja. Sehingga, banyak sekali kreatifitas dari anak muda serta remaja yang gemar sekali mengabadikan kegiatan mereka melalui video.

Apalagi musical.ly sendiri sudah menarik pehatian lebih dari 200 juta pengguna di dunia yang berumur 13 hingga 20 tahun. Dengan julukan Muser, panggilan kreator bagi aplikasi tersebut. Karena itu, generasi ini begitu siap karena banyak sekali wadah untuk berkreasi.

Baca halaman selanjutnya: Tim lokal Musicaly hadir untuk tingkatkan kreator lokal…