Wallpaper HD Hero Terbaru Julian di Mobile Legends, Pertanda Akan Segera Hadir?


Dilansir dari leaker dengan akun Instagram Dafrixkun, terdapat bocoran Wallpaper HD Hero terbaru Julian di Mobile Legends. Dengan adanya kehadiran Wallpaper tersebut, kemungkinan besar Hero ini akan segera hadir di Mobile Legends ya.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Pasalnya, apabila Wallpaper sudah di buat. Moonton berarti sudah menggarap Hero atau skin terbaru yang mungkin akan hadir di Mobile Legends selanjutnya.

Hero terbaru bernama Julian ini, pertama kali dilakukan Survey pada tanggal 28 November 2021. Artinya, sudah hampir 3 Bulan sejak pertama kali direncanakan ya.

Julian juga salah satu Hero yang sangat mirip dengan karakter Vi di League of Legends. Bagi kamu yang belum tahu dengan Vi, dia merupakan kakak dari Jinx yang merupakan karakter – karakter dari League of Legends.

Dalam segi muka dan penampilan, Julian dan Vi sangatlah mirip. Mereka berdua memiliki wajah dan rambut yang sangat sama. Perbedaannya hanya pada jenis kelamin, dimana Julian merupakan laki – laki, dan Vi merupakan perempuan tomboy.

Prediksi Role Hero Terbaru Julian di Mobile Legends

Prediksi Role Hero Terbaru Julian di Mobile Legends
Wallpaper HD Hero Terbaru Julian di Mobile Legends, Pertanda Akan Segera Hadir? 3

Dafrixkun belum dapat memastikan role apa yang bisa didapatkan Hero terbaru Julian di Mobile Legends. Namun, dari tampilan Wallpaper tersebut, kita dapat melihat bahwa Julian akan menggunakan senjata kunai besar dengan rantai mirip seperti Scorpion dari Mortal Kombat.

Artinya, kemungkinan besar dia akan memiliki Role Assassin atau Fighter ya. Dengan otot sebesar itu, Julian mungkin akan memiliki daya tahan yang tinggi, serta skill untuk menarik musuh.

Nah, itulah Wallpaper HD Hero terbaru Julian di Mobile Legends, pertanda akan segera hadir. Apakah kamu salah satu pemain yang menantikan Hero tersebut untuk segera hadir di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Leave a Reply

Your email address will not be published.