Perbandingan Grafik Skin Claude Bad Bro Mobile Legends (ML) – Esportsku


Mobile Legends kalau merilis sebuah Skin pasti memberikan efek serangan yang keren untuk Heronya. Lalu dengan melihat Perbandingan Grafik Skin Claude Bad Bro Mobile Legends (ML), kita akan mengetahui bagusnya Skin tersebut. Bahkan Skin Claude Bad Bro sendiri memang keren, itulah kenapa kita sebisa mungkin harus Punya sebagai Koleksi tambahan.

Update yang selalu muncul kedalam game Mobile Legends memang bagus, karena itulah kita dapat merasakan Event yang banyak. Tentu saja dengan menyelesaikan setiap Misi pada event baru tersebut, para player akan menerima sebuah hadiah yang cukup menguntungkan.

Apalagi untuk hadirnya sebuah Kalender Event Mobile Legends x Sanrio Characters, memang sesuatu yang sangat kita tunggu. Memperlihatkan Kolaborasi yang Lucu dan Cerita, akan memberi warna berbeda kepada para player saat bermain dalam periode Event seperti ini.

Lalu kemudian melihat Perbandingan Grafik Skin Claude Bad Bro Mobile Legends (ML), pasti membuat kalian menjadi pengen memilikinya. Sebagai Skin dengan perbandingan Grafik menarik, karena setiap perbedaan itu akan memiliki efek yang mungkin berpengaruh juga.

Perbandingan Grafik Skin Claude Bad Bro Mobile Legends (ML)

Perbandingan Grafik Skin Claude Bad Bro Mobile Legends (ML)

Skin terbaru dari Claude yang bernama Bad Bro ini merupakan Kolaborasi langsung dengan Sanrio Characters. Memperkenalkan Badtz Maru, sebagai Partner Claude yang sebelumnya Dexter dan ini merupakan Skin sangat keren untuk kalian dapatkan.

Jika memang kalian pengguna Hero Claude, maka tidak ada salahnya untuk mengumpulkan Diamond dan mendapatkan Skin seperti ini nanti. Bahkan dengan Perbandingan Grafik Skin Claude Bad Bro tersebut, kita akan melihat Low hingga High Efek yang didapatkannya.

Namun kalau memang kalian tidak bisa mencapai High, maka jangan paksakan karena itu akan membuat FPS menjadi Drop. Karena menurut Esportsku sendiri, Gratif Low pada Skin barunya ini masih tetap keren untuk player lihat saat bertanding.

Basic Hit

Perbandingan Grafik Skin Claude Bad Bro Mobile Legends (ML)

Perubahan Basic Hit dalam perbandingan Grafik ini memang tidak terlihat berbeda jauh, karena pada dasarnya warna serangan tersebut adalah Emas. Cuma untuk beberapa penglihatan sendiri, kita melihat kalau Warna emas ini dari Low hingga High punya keunikan juga.

Dalam bentuk Low Grafik player akan melihat Warna Emas saja, menunjukan serangan Claude yang pakai warna tidak lebih dari itu. Untuk perbandingan pada Grafik Medium, ternyata Emas ini berubah menjadi Kecil tetap ada Efek Hitam yang mengikuti dari belakang serangan itu. Ketika sudah mencapai High Grafik, Emasnya bersinar, lalu bayangan hitam jadi sedikit terang dan bakal muncul sebuah Bintang kecil pada tembakan ini.

Serangan yang akan Badtz Maru berikan juga berubah, hanya saja cuma pewarnaan yang dari Warna Dasar Biru menjadi lebih bersinar.

Perbandingan Grafik Skin Claude Bad Bro Mobile Legends adalah Skill 1 (Art of Thievery)

Untuk Perbandingan selanjutnya mengarah pada Skill 1 Claude Bad Bro, dalam bagian ini memang terlihat banget perubahan yang terjadi. Jadi kemungkinan ketika kalian menggunakan Grafik Low, tidak akan mendapatkan sebuah efek lebih dan cuma polosan sana kalau menurut Esportsku.

Pada Low Grafik Skill 1 ini mengeluarkan Gelombang Sensor yang berwarna Emas dan ada sedikit Biru pada area serangannya tersebut. Lanjut pada Grafik Medium yang hampir sama kayak Low, tapi ada tambahan X Emas lalu Outline Emas samping kiri kanan dan Aura Sensor seperti Reflek warna. Untuk Grafik high tidak berbeda jauh dengan Medium, hanya menambahkan Sebuah efek X dan O kecil serta bintang yang menjadi pelengkap pada Efek Skill seperti ini.

Kalau menurut Esportsku sendiri, perbandingan pada Skill 1 memang terlihat banget detailnya. Tapi tidak buruk juga untuk Low dan Medium, sama – sama berikan area visual efek yang besar.

Skill 2 (Battle Of Mirror)

Perbandingan Grafik Skin Claude Bad Bro Mobile Legends (ML)

Claude akan menggunakan Teleport ketempat Badtz Maru berada, lalu bisa bertukar tempat dengan cepat bersamaan Efek yang bagus. Perbandingan lainnya untuk efek pada Skill 2 milik Claude, jadi nanti Battle Mirror Image akan punya beberapa efek tambahan.

Untuk Grafik Low efek Pasang dan Teleport akan hilang dengan cepat, lalu Warna Area yang tidak terlalu menyala serta memiliki tulisan BadBadtz Maru. Kemudian untuk Grafik medium punya Warna yang lebih menyala pada tulisan X, serta Efek pasang dan Teleport yang sedikit lebih lama. Jika High sudah pasti Efeknya akan menjadi lebih lama, serta Tulisan X Dan Badtz Maru akan mengeluarkan Cahaya lebih terang dari sebelumnya.

Skill 2 Battle Of Mirror ini memang cukup bagus, apalagi menunjukan Skill 2 yang meriah untuk melawan musuh. Kalau menurut Esportsku ini memang bagus, tapi tidak berpengaruh kedalam Grafik juga, player masih terasa nyaman dengan Grafik Low pakai Skin ini.

Perbandingan Grafik Skin Claude Bad Bro Mobile Legends adalah Skill Ultimate (Blazing Duet)

Perbandingan Grafik Skin Claude Bad Bro Mobile Legends (ML)

Serangan Claude dan Badtz Maru dilakukan Bersama, menciptakan area yang besar dan Efek berwarna untuk musuh ketika melihatnya. Pada Saat melakukan Blazing Duet, Claude akan berputar dan Badtz Maru juga akan menembak berpindah dari bahu Claude untuk menciptakan Area yang bagus.

Perbandingan dari Low Grafik menunjukan Area Lingkaran Claude tidak punya apapun, hanya Outline keren dengan tembakan berwarna Emas. Untuk Grafik Medium ini kalian akan lihat Area serangan Claude memiliki Logo Glitch yang akan berlangsung selama Ultimate. Kemudian kalau High Grafik, kalian ini bakalan melihat Efek Glitch tersebut jauh lebih jelas, kemudian Peluru yang lebih menyala dengan Cahaya Disko keluar dari Claude.

Nah kalau yang ini memang sudah jelas Medium yang pas untuknya, sebab kalau Low tidak akan memiliki efek selain Peluru dan Outline berwarna Emas itu. Kalau memang HP kalian kuat untuk grafik medium, maka cobalah ini dan pasti bakal ketagihan.

Perbandingan yang memang benar – benar terlihat dari setiap Skill ini, membuat Claude Bad Bro menjadi lebih keren. Bahkan Esportsku juga sudah siap untuk mendapatkan Skin ini, karena dari bentuk dan Efek keren saat bertanding.

Setelah mengetahui Perbandingan Grafik Skin Claude Bad Bro Mobile Legends (ML), menunjukan Skin Kolaborasi yang sangat bagus. Kalau kalian menggunakan Skin Claude ini, maka mainlah dengan baik dan benar biar nanti menjadi lebih pas.

Kemudian dengan Tips Menggunakan Hero Claude Mobile Legends, akan membantu kalian dalam hal seperti ini. Supaya ketika bertanding nanti, tidak akan merasa sulit dan mudah kasih total damage yang tinggi kepada lawan kalian.

Leave a Reply

Your email address will not be published.