Donkey Jadi Inspirasi Saya Di Skena Pro Mobile Legends – Esportsku


Saat ini jika membicarakan mengenai support terbaik di Mobile Legends, mungkin banyak yang setuju V33nus adalah salah satunya. Rupanya nih dirinya menganggap Donkey sebagai inspirasinya loh di skena pro.

Ketika V33nus ingin melanjutkan karir pronya, dirinya sempat pesimis karena sudah tidak muda lagi. Tapi setelah melihat Donkey sukses di M1 bersama EVOS, dirinya langsung membuatnya jadi inspirasi.

Hal ini terbukti di M3 dimana Blacklist jadi salah satu team yang paling mengerikan. Tidak lupa juga ini berkat permainan V33nus yang sangat cemerlang dimana dirinya bisa bermain selalu dengna top performance.

Donkey Jadi Inspirasi Saya Di Skena Pro Mobile Legends

Dalam Podcast bersama Zeys, Wise dan V33nus bicara banyak nih. Mulai dari perjalanan mereka di skena pro sampai sekarang. Banyak cerita menarik yang tentunya wajib kalian tonton sendiri dalam pembicaraan ini.

Donkey adalah inspirasi kami karena dia menunjukkan umur bukan masalah.

Donkey memang menarik ya karena dibandingkan talenta lainnya, dirinya bisa dibilang lebih tua. Tapi hal ini tidak menghalangi Donkey untuk jadi yang terbaik dan buktinya bersama EVOS Legends saat itu mereka jadi juara dunia.

Hal ini terulang lagi oleh V33nus dan Wise. Ya memang mereka tidak menganggap diri mereka muda lagi, tapi perihal skill tentunya jangan diadu karena jauh sekali. Mereka membuktikan bahwa umur bukan segalanya.

Selain itu ada juga salah satu pemain RED Canids saat itu Lunna yang bisa dibilang sudah tidak muda lagi. Tapi dirinya membuktikan diri bisa juara MPL BR dan juga memberikan performa kuat di M3.

Leave a Reply

Your email address will not be published.