Build Cecilion Tersakit 2022 di Mobile Legends, Sulit Ditumbangkan!


Bagi kamu yang sedang mencari Build Cecilion tersakit 2022 di Mobile Legends, maka kami akan berikan secara rinci berikut ini.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Cecilion merupakan Hero Mage yang miliki damage sangat tinggi di Mobile Legends. Dia juga miliki pasif – Overflowing, dimana dia akan meningkatkan Maksimal Mana-nya sebanyak 10 dan memulihkan sejumlah Mana yang sama setiap kali Skill-nya mengenail target lawan.

Dan juga, pasif tersebut akan meningkatkan damage dari setiap Skill Cecilion. Artinya, ketika dia telah mengumpulkan stack pasif sebanyak – banyaknya, maka damage dari skill Cecilion juga akan semakin tinggi ya.

Hal inilah yang membuat banyak pro player di Mobile Legends Premier League (MPL) yang menggunakan Cecilion.

Nah, bagi kamu yang mungkin masih kebingungan dengan Build Cecilion tersakit 2022 di Mobile Legends, tepatnya pada Season 23 Patch 1.6.58, berikut akan kami berikan secara rinci.

Build Cecilion Tersakit 2022 di Mobile Legends

Build Cecilion Tersakit 2022 di Mobile Legends
Build Cecilion Tersakit 2022 di Mobile Legends, Sulit Ditumbangkan! 3

Ada beberapa Item yang wajib kalian beli ketika gunakan Cecilion, ada juga beberapa Item yang dapat kamu ganti sesuai dengan lawan. Item Build Cecilion tersakit 2022 di Mobile Legends adalah Demon Shoes, Clock of Destiny, Lightning Truncheon, Dominance Ice, Ice Queen Wand, dan Winter Truncheon.

1. Demon Shoes

Demon Shoes merupakan Item sepatu yang sangat cocok untuk Cecilion di Mobile Legends. Item ini akan berikan tambahan 40 Movement Speed, dan 6 Mana Regen. Demon Shoes juga miliki pasif unik, dimana setiap kali dia mengeliminasi Minion, maka akan mengembalikan 4% dari total Mana Poin. Dan juga, ketika mengeliminasi Hero musuh atau mendapatkan Assist, akan memulihkan Mana sebanyak 10%.

Dengan pasif tersebut, Cecilion dapat menggunakan Skill dengan lebih sering ketika membersihkan Wave Minion, atau mengumpulkan Stack Pasif dengan lebih cepat.

2. Clock of Destiny

Item Magic wajib untuk seluruh Hero Mage Burst Damage di Mobile Legends adalah Clock of Destiny. Item ini akan tambahkan 60 Magic Power, 615 HP, dan 600 Mana. Item ini juga miliki pasif unik, dimana terdapat tambahan 25 HP dan 4 Magic Attack setiap 20 detik, dapat di-stack hingga 12 kali. Ketika Stack Full, maka Hero akan mendapatkan 5% Magic Attack dan 300 Mana tambahan.

Dengan seluruh tambahan status tersebut, maka akan sangat mendukung Damage, dan penggunaan skill Cecilion ya.

3. Lightning Truncheon

Lighting Truncheon juga merupakan Item Magic yang sangat cocok untuk digunakan Cecilion di Mobile Legends. Item ini akan tambahkan 75 Magic Power, 300 Mana, dan pengurangan Cooldown sebanyak 10%. Lightning Truncehon juga miliki Pasif unik yang sangat cocok untuk Cecilion. Setiap 6 detik sekali, Item ini akan memantulkan serangan skill berikutnya sebanyak 20 – 1000 Magic Damage sesuai Mana Hero.

Artinya, ketika Cecilion sudah mengumpulkan Stack Pasif dan memiliki Mana yang sangat banyak, maka Lightning Truncheon akan berikan hingga 1000 Magic Damage tambahan.

4. Dominance Ice

Cecilion merupakan Hero yang sangat mengesalkan bagi musuh. Kelemahannya adalah dia akan sangat mudah tumbang ketika didekati oleh Hero musuh. Apalagi kalau berhadapan dengan Assassin yang memang mengincar barisan belakang musuh.

Jadi, Cecilion setidaknya membutuhkan 1 Item Defense yaitu Dominance Ice. Item ini akan tambahkan 500 Mana, 75 Physical Defense, dan 5% Movement Speed. Dominance Ice juga miliki pasif unik yang dapat mengurangi 30% Attack Speed musuh disekitarnya. Ketika Assassin musuh mencoba mendekati Cecilion, maka dia akan terkena efek tersebut ya.

5. Ice Queen Wand

Cecilion juga memiliki Ultimate yang dapat memberikan Damage dengan Area yang sangat tinggi. Jadi, sangat cocok untuk menggunakan Item Ice Queen Wand. Item ini miliki pasif unik yang dapat memberikan efek slow sebesar 15% ketika kita menggunakan Skill ke arah musuh.

Jadi, Skill – Skill Cecilion nantinya akan miliki damage yang tinggi, dan efek slow yang akan mengganggu pergerakan musuh untuk menyerang ke arahnya.

6. Winter Truncheon

Seperti yang kami sebutkan di Point ke-4, Cecilion merupakan Hero Mage yang paling sering untuk diincar oleh musuh. Jadi, dia sangat membutuhkan perlindungan ganda ya. Item Magic Winter Truncheon akan sangat cocok untuk digunakannya. Item ini miliki skill Aktif yang dapat membuat Hero membeku selama 2 detik, dan buat kita kebal dari segala jenis serangan.

Jadi, ketika musuh memutuskan untuk mengincar Cecilion, kalian bisa mengaktifkan skill dari Item ini, dan membuat musuh tidak dapat memberikan damage.

Nah, itulah Build Cecilion tersakit 2022 di Mobile Legends. Semoga membantu kalian untuk lebih memahami Hero tersebut saat bermain Mobile Legends ya. Apabila kalian memiliki rekomendasi Build yang lebih bagus, silahkan komentar di bawah.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.