Build Badang Mobile Legends Tersakit, Cocok Buat Push Rank Season 23!


Build Badang Mobile Legends tersakit. Ilustrasi skin hero Badang. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Hitekno.com – Badang termasuk salah satu hero Fighter dengan attack speed cukup tinggi. Berikut tim HiTekno.com bakal memberikan rekomendasi build Badang Mobile Legends tersakit untuk push rank Season 23.

Perlu diketahui, Badang termasuk Fighter dengan spesialisasi Charge/Burst. Skill yang cukup diunggulkan dari hero Badang adalah Fist Crack miliknya.

Fist Crack memungkinkan Badang untuk memukul ke arah yang ditentukan. “Seribu pukulan” dari Badang bisa membuat hero lawan terperangkap apabila mereka berada di dekat tembok.

Ketika skill ultimate Fist Crack aktif, Badang memiliki kekebalan terhadap efek Crowd Control (CC). Hero ini menciptakan Fist Wind ketika mengeluarkan pukulan pamungkasnya.

Itu dapat memberikan 70(+50% Total Physical Attack) Physical Damage kepada lawan beberapa kali (damage bertambah seiring dengan level).

Hero Badang. (Moonton)
Hero Badang. (Moonton)

Pukulan tersebut memiliki efek Basic Attack, dan ketika Fist Wind mengenai halangan, ia akan meledak dan memberikan 42 (+30 persen Total Physical ATK) Physical Damage.

Mengingat skill miliknya menghasilkan damage semakin sakit ketika lawan ada di dekat tembok, maka kalian harus memperhatikan timing saat akan memulai war.

Badang sangat cocok menggunakan spell Flicker karena bisa merangsek maju untuk memberikan skill keduanya (Fist Break). Jika mengenai hero lawan, skill itu bisa menciptakan tembok di belakangnya.

Kombo skill Badang adalah skill dua > skill ultimate > skill satu (ketika musuh akan kabur). Namun kalian juga bisa mempraktikkan kombo skill dua > skill satu > skill ultimate.

Build item Badang tersakit adalah Tough Boots/Warrior Boots, Demon Hunter Sword, Golden Staff, Bloodlust Axe, Blade of Despair (BOD), dan Immortality.

Item pertama tersebut cukup situasional tergantung siapa lawan yang dihadapi oleh Badang. Tough Boots mengurangi durasi efek CC yang diterima sebesar 30 persen.

Sepatu ini juga memberikan Magical Defense tambahan sehingga cocok dipakai apabila musuh memiliki banyak hero dengan tipe magic. Warrior Boots bisa dipilih ketika Badang menghadapi musuh dengan tipe penghasil kerusakan fisik.

Background Badang Mobile Legends. (HiTekno_Rezza Rachmanta)
Background Badang Mobile Legends. (HiTekno)

Kombinasi DHS dan Golden Staff bisa menawarkan Attack Speed tinggi sekaligus tambahan Physical Lifesteal yang cukup berguna bagi Badang. Fighter dan Tank terdepan bisa terhempas apabila Badang sudah mempunyai dua item tersebut.

Bloodlust Axe menghasilkan Physical Attack tinggi dan Spell Vamp untuk mencuri darah musuh bagi Badang. BOD sangat berguna dalam menambah Physical Attack (+170 poin) sehingga Badang bisa melumpuhkan hero core dengan cepat.

Mengingat Badang akan merangsek masuk ke arah formasi lawan, Immortality adalah item yang cukup aman baginya. Immortality menawarkan efek penghidupan kembali dan shield tambahan bagi Badang. Item tersebut bisa diganti oleh Queen’s Wing apabila pemain ingin menambah item dengan Cooldown Reduction.

Build item seperti Warrior Boots, DHS, Blade of Heptaseas, Malefic Roar, BOD, dan Immortality bisa dipilih bagi kalian yang ingin melenyapkan hero DPS lawan dengan cepat. Itulah tadi build item Badang Mobile Legends tersakit yang cocok buat push rank di Season 23, tertarik menggunakannya?

Leave a Reply

Your email address will not be published.