Bocoran Skin Floryn Terbaru di Mobile Legends


Dilansir dari leaker dengan akun Tiwtter Txt_MLBB, terdapat bocoran skin Floryn terbaru di Mobile Legends. Skin tersebut akan merubah Floryn beserta teman bertarungnya ‘Dew’ akan menjadi sangat imut.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Menurut keterangan leaker, Skin tersebut akan mendapatkan title ‘Elite’ atau ‘Starlight’. Jadi, kemungkinan besar harganya akan sedikit murah. Mungkin berkisar antara 70 Ribu – 100 Ribu Rupiah.

Karena skin yang akan dihadirkan sangatlah membuat Floryn menjadi imut. Mungkin harga itu akan menjadi harga yang cukup kecil untuk dikeluarkan dari kantong kalian.

Namun, bocoran ini masihlah bersifat Survey ya. Artinya, bisa jadi Moonton akhirnya memutuskan untuk tidak menghadirkan skin tersebut di Mobile Legends apabila banyak pemain yang tidak memberikan survey bagus terhadap skin Floryn tersebut.

Sebagus apa sih skinnya? Mari kita review sebagai berikut ini. Mobile Legends dapat kalian mainkan di Android atau Ios kesayanganmu.

Review Bocoran Skin Floryn terbaru di Mobile Legends

Dari gambar di atas, kita dapat melihat Floryn akan menggunakan baju musim dingin, beserta jaket Hoodie mirip seperti Dinosaurus. Skin tersebut akan mendominasi Floryn dengan warna hijau muda, dan perpaduan warna biru yang mencolok.

Teman seperjalanan Floryn (Dew) juga akan mengenakan jaket Hoodie yang bertemakan Donosaurus juga ya. Apabila diperhatikan dengan seksama, terdapat perban luka kecil di paha Floryn ya.

Rambut Floryn juga akan dirubah menjadi warna emas dengan highlight biru. Hal tersebut akan merubah Floryn menjadi tampak seperti karakter – karakter di Anime.

Nah, itulah berita seputar bocoran Skin Floryn terbaru di Mobile Legends. Apakah kamu setuju untuk skin tersebut hadir di Mobile Legends nantinya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.