Angela Jadi VTuber Pertama Mobile Legends, Hasil Kolaborasi dengan Sanrio


Dilansir dari leaker dengan akun Instagram Dafrixkun, Angela jadi VTuber pertama Mobile Legends, dengan skin hasil kolaborasi dengan Sanrio.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

Baru – baru ini, tepatnya tanggal 22 Februari 2022 lalu, Mobile Legends memang memperlihatkan skin hasil kolaborasinya dengan karakter Sanrio (Hello Kitty). Terdapat 4 Hero yang mendapatkan skin hasil kolaborasi tersebut.

Diantaranya adalah Claude x Batz Maru, Floryn x Cinnamarol, Chang’e x Pompompurin, dan yang paling ikonik yaitu Angela x Hello Kitty. Kalian dapat melihat Wallpaper HD Mobile Legends x Sanrio di sini ya.

Ternyata, Moonton tidak hanya menghadirkan skin beserta event Mobile Legends x Sanrio. Mereka juga menghadirkan Angela sebagai VTuber pertama dari Hero Mobile Legends.

Tampak dari postingan yang dibagikan Dafrixkun di Facebook, Angela dengan skin hasil kolaborasi dengan Sanrio tersebut, berbicara menggunakan bahasa Inggris.

Dari video tersebut, Angela debut dengan memperkenalkan diri, beserta skin – skin hasil kolaborasi mereka. Dengan adanya Angela sebagai VTuber, maka bisa jadi Hero lainnya di Mobile Legends bisa menjadi VTuber juga ya.

Prediksi Hero Selain Angela Jadi VTuber Pertama Mobile Legends

Terdapat banyak sekali Hero Mobile Legends yang dapat dijadikan VTuber oleh Mobile Legends. Hero – Hero populer yang kami prediksi adalah Balmond, Claude, Lancelot, Hayabusa, Odette, dan akan keren apabila salah satu dari Skin Transformer juga turut menjadi VTuber.

Kalau saja salah satu skin Transformer di Mobile Legends menjadi VTuber, maka kami sangat ingin melihat Optimus Prime dengan suara robotnya. Hal ini pasti menjadi daya tarik tersendiri bukan?

Nah, itulah berita seputar Angela jadi VTuber pertama Mobile Legends, dengan skin hasil kolaborasi dengan Sanrio. Apakah kamu menantikan Angela untuk debut menggunakan Bahasa Indonesia brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Leave a Reply

Your email address will not be published.