6 Efek Suara Ini Ada Pada Game Mobile Legend

6 Efek Suara Ini Ada Pada Game Mobile Legend

Games Mobile Legend pastinya sudah tak asing lagi bagi para gamers. Hadir di Indonesia pada 2016, permainan ini punya banyak penggemar. Tak heran jika banyak yang ikonik dari permainan tersebut. Salah satunya adalah efek suara.

Saking ikoniknya efek suara dari Mobile Legend, juga populer di dunia nyata. Ucapan ikonik para hero tersebut bisa jadi bahan meme atau lelucon lainnya. Bahkan ada juga yang viral di dunia nyata, kemudian dibawa ke permainan Mobile Legend.

Penasaran apa saja efek suara yang viral dan populer di dunia nyata?

  1. Tinju Dibalas Tinju

Ucapan Paquito, ”Tinju Dibalas Tinju” dalam permainan Mobile Legend cukup ikonik. Kendati demikian, lebih baik Anda mendengar ucapan Paquito ini dalam bahasa Indonesia.

Pasalnya akan lebih terdengar unik dan bersemangat. Tentunya akan terdengar lucu dan aneh jika Anda mendengarnya dalam bahasa lain.

  1. Om Telolet Om

Ucapan ini sempat viral di Indonesia. Rupanya ucapan ini juga terkenal dan ikonik di Mobile Legend. “Om Telolet Om,” diusung oleh salah satu pemain Mobile Legend asal Indonesia ke permainan virtual ini. Om telolet om,sempat viral ketika sekelompok anak muda meminta sopir bis malam untuk membunyikan klakson ketika melintas.

  1. Bidikan Terkunci, Kematianmu Menanti

Kalimat viral ini diucapkan oleh Lesley. Seperti diketahui Lesley adalah salah satu hero populer, seperti Alucard. Suara Lesley yang lirih ini bisa terdengar mengerikan lho. Apalagi jika pemain bisa memainkan burst damage dan mode camouflage dengan maksimal.

  1. Hey, Not Bad

Pemain Mobile Legend pasti tahu siapa yang mengucapkannya. Kalimat Alucard ini sangat dikenal oleh para pemain. Terdengar meremehkan, namun bagi Alucard dan pemain Mobile Legend akan merasa sangat kuat.

  1. Papipapipum

Angela mengucapkan kalimat ini setiap dia mengeluarkan keahlian baru. Meski tak jelas apa maksudnya, namun ucapan ini ikonik. Bisa menjadi penanda kemunculan Angela ketika kalimat ini terdengar.

  1. Winner Winner Chicken

Beatrix punya cara sendiri ketika merayakan kemenangan. Dia berselebrasi dengan mengucapkan kalimat,”Winner-Winner Chicken,”. Beatrix juga terkenal memiliki banyak senjata. Dia menggunakannya di Land of Down.

Bagaimana, makin menarik saja ya game Mobile Legend ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published.