Top 3: COVID-19 Picu Kamar Mayat Hong Kong Penuh hingga Misteri Jet Tempur Rusia Tak Serang Rusia Disorot


Pusat keuangan global itu melaporkan rekor harian tertinggi 34.466 infeksi baru Virus Corona COVID-19 dan 87 kematian pada hari Senin, kata otoritas kesehatan seperti dikutip dari CNBC, Rabu (2/3/2022).

Secara terpisah, Sekretaris Pendidikan kota mengatakan sekolah internasional dapat mempertahankan tanggal masuk sekolah mereka, setelah kebingungan yang meluas tentang liburan sekolah musim panas.

Otoritas Rumah Sakit mengatakan jumlah pasien yang meninggal akibat COVID-19 atau komplikasi serius yang dipicu oleh cuaca dingin meningkat tajam selama dua minggu terakhir, memberikan tekanan besar pada layanan kamar mayat di rumah sakit umum.

“Ruang penyimpanan di kamar mayat rumah sakit telah mencapai kapasitas penuh,” kata pihak berwenang kepada Reuters melalui email.

Puluhan jenazah menunggu di rumah sakit kecelakaan dan ruang gawat darurat untuk diangkut ke kamar mayat, kata Tony Ling, kepala Asosiasi Dokter Umum kota.

“Badan-badan ini sekarang membutuhkan waktu ekstra untuk menunggu pengumpulan karena sumber daya sangat terbatas,” karena kekurangan tenaga kerja dan kapasitas penyimpanan, katanya.

Selengkapnya di sini…

Leave a Reply

Your email address will not be published.