Serial Misteri Kematian Seorang Murid Sekolah


Apakah kamu menyukai serial dengan cerita penuh teka-teki dan mendebarkan? Kalau iya, maka serial Barat One of Us Is Lying ini bisa kamu masukkan ke dalam daftar tontonanmu!

One of Us Is Lying ini menyuguhkan kisah misteri dan penuh intrik dibalik kematian seorang murid sekolah. Serial ini dibintangi oleh Mark McKenna, Annalisa Cochrane, Chuibuikem Uche, Marianly Tejada, dan Cooper van Grootel.

One of Us Is Lying ini diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama karya Karen M. McManus. Lalu diproduksi oleh Universal Content Production dan dijadikan serial televisi.

Sebelum menonton serialnya, yuk, intip sinopsisnya terlebih dahulu!

Sinopsis Serial One of Us Is Lying

Serial One of Us Is Lying bercerita tentang sekelompok anak SMA di sekolah Bayview High yang diduga terlibat dalam satu kasus kematian salah seorang murid.

Diceritakan bahwa Simon yang diperankan oleh Mark McKenna adalah siswa yang dikenal menyebalkan karena membuat grup gosip online dan kerap menyebarkan rahasia teman–temannya. Hal tersebut tentu membuat teman–temannya kesal kepadanya.

Suatu ketika di sekolah, tubuh Simon tiba-tiba mengalami semacam reaksi alergi yang fatal setelah Simon meminum segelas air. Ia lalu terjatuh dan nyawanya pun tak terselamatkan.

Simon yang meninggal dengan cara yang tidak lazim, kemudian mengundang curiga dari berbagai pihak. Dalam penyelidikan, ditemukan fakta bahwa ia tidak mati karena kecelakaan, melainkan karena motif individu yang memang sengaja ingin membunuhnya.

Dugaan tersangka pun kemudian mengarah pada pada empat teman Simon yang saat kejadian sedang bersamanya, yaitu Addy (Annalisa Cochrane) sosok murid yang sangat populer sebagai pemandu sorak di sekolahnya, Cooper (Chuibuikem Uche) yang dikenal sebagai atlet baseball yang dinilai punya karir menjanjikan, Bronwyn (Marianly Tejada) seorang siswa yang cerdas, dan Nate (Cooper van Grootel) yang merupakan pengedar narkoba.

Mereka berempat (atau salah satu di antara mereka) dianggap memiliki alasan yang kuat untuk membunuh Simon, hal tersebut diyakini karena Simon menyimpan rahasia tergelap dari masing–masing mereka.

Lantas, siapa di antara mereka yang merupakan pembunuh Simon? Seperti apa misteri di balik kematian Simon?

Untuk mengetahui jawabannya, kamu bisa menonton serial One of Us Is Lying di Netflix yang akan segera tayang pada tanggal 18 februari 2022. Jangan sampai kelewatan dan selamat menonton, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.