Misteri One Piece 1044: Kekuatan Asli Luffy Buah Iblis Dewa Matahari, Arti Genderang Pembebasan Terungkap


PR BEKASI – One Piece 1044 membahas makna sebenarnya dari perkataan Zunisha mengenai apa itu genderang pembebasan.

Dalam One Piece 1044 juga diungkap mengenai kondisi dari tubuh Luffy yang tampak meleleh dan tak sadarkan diri usai dikalahkan Kaido.

Pada chapter sebelumnya, Zunisha tampak kembali menjalin komunikasi dengan Momonosuke dan menyebut soal genderang pembebasan.

Selanjutnya, perlu penjelasan juga di One Piece 1044 tentang pernyataan gajah purba tersebut yang mengatakan bahwa Joy Boy berada di Wano.

Baca Juga: Gara-gara Komentar Jay Park, IU Langsung Beri Peringatan pada Sang Musisi: Jangan Memprovokasi Saya

Sebenarnya apa itu genderang pembebasan? Apakah Luffy dan Joy Boy memang memiliki buah iblis yang sama, dan disinyalir memiliki nama asli Nika Nika no Mi?

Kemungkinan maksud dari genderang pembebasan adalah nada dari Sake Binks atau lagu yang biasa dinyanyikan dalam pesta bajak laut Luffy setelah memenangi pertempuran.

Nada tersebut identik dengan kebebasan bagi mereka orang-orang yang tertindas, nada tersebut selalu dimainkan dan itu adalah kemenangan.

Bagaimana pun, di masa lalu Joy Boy berjuang untuk membebaskan orang-orang yang diperbudak atau menderita karena penindasan penguasa yang keterlaluan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.