KRONOLOGI LENGKAP Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Ada Misteri MObil Avanza Putih


PRIANGANTIMURNEWS – Meski telah memasuki bulan ketujuh, penyidik dari Polda Jabar sampai saat ini belum mengumumkan siapa tersangka dan dalang dalam kasus pembnuhan ibu dan anak di Subang itu.

Lambatnya penanganan kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang, tentu membuat masyarakat penasaran sebenarnya ada apa, mengapa sampai sesulit ini mengungkap pelakunya.

Untuk mengetahui penyebab lambatnya pengungkapan pelaku pembunuhan ibu dan anak di Subang, perlu kiat tahu bagaimana kronologi kasus ini mulai dari awal hingga pada ditemukannya jenazah korban.

Baca Juga: Guedes Bawa Valencia ke Final Copa del Rey

Sebagaimana dikutip priangantimurenews.com dari kanal Youtube Misteri Mbak Suci dengan judul “TEMUAN BARU K4SUS SUBANG !! MENJAWAB ISSUE NEGATIF & BAHAN PENDALAMAN PIHAK BERWAJIB,” yang tayang pada Selasa 22 Februari 2022, berikut kronologi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang.

Dalam tayangan youtubenya, Mbak Suci mengaku membuat kronologi sesuai dengan keterangan para saksi yang dikumpulkan dari sejumlah media sosial.

Kronologi dibikin mulai tanggal 17 dan 18 Agustus 2021. Saya juga buka flashback buka video-video sebelumnya jadilah kronologi versi saya,” ujar Mbak Suci.

Baca Juga: INGIN REZEKI LANCAR DAN MELIMPAH, Ini Waktu yang Mujarab untuk Melakukan Sholat Dhuha

Adapun kronologi kasus pembunuhan ibu dan anak di Subang sebagai berikut:

Tanggal 17 Agustus 2021

Leave a Reply

Your email address will not be published.