Kisah Misteri Teror Bantal Priska, Ternyata yang Menutupi Muka Gw Adalah Rambut Wanita yang Sedang Melayang


DESKJABAR – Ada sebuah kisah misteri yang dibagikan oleh seorang bernama Liano Quedarusman melalui email [email protected] Dalam kisah misteri tersebut diakui sebagai pengalam pribadinya selama tinggal di asrama.

Pengalaman kisah misteri Liano tersebut dibacakan oleh YouTuber cantik Nessie di channel youtubenya. Namun, tidak ada klaim atau pun bukti tentang keaslian kisah misteri tersebut.

Walaupun demikian, kisah misteri selalu asyik untuk dibahas. Kali ini kita kupas tuntas kisah misteri pengalaman Liano di asrama sekolahnya tersebut.

Baca Juga: TIDAK BANYAK YANG TAHU, Inilah Titik Kelemahan Dajjal, Tidak Berdaya Dihadapkan Sosok Ini

Baca Juga: Viral Perempuan Jadi Korban Pembunuhan di Halaman SD di Kota Bandung Tadi Pagi, Polisi Amankan Terduga Pelaku

Baca Juga: Kisah Misteri Kosan Horor Rizki Bagian 1, Sosok Kakek-Kakek Mirip Titan Nongol dari Balik Pintu Kamar Teman

Dilansir DeskJabar.com dari channel YouTube Nessie Judge yang tayang pada 3 September 2021 dengan judul ‘ Pengalaman2 HORROR MENGERIKAN di ASRAMA !! \ #NERROR’.

Dalam kiriman emailnya tersebut, Liano menceritakan jika pada tahun 2009 dia pernah tinggal di salah satu asrama sekolah SMP-SMA Katolik. Di asrama tersebut dia mengalami kisah misteri yang tidak bisa dia lupakan.

Peraturan di asrama tersebut mengharuskan setiap siswa bangun pagi untuk melaksanakan ibadah pagi dan bersiap untuk sekolah. Setiap pagi akan ada suster yang datang untuk membangunkan setiap siswa dengan menggunakan lonceng.

Leave a Reply

Your email address will not be published.