Kisah Misteri Hantu Sekolah Bagian 2: Merinding, Teror 14 Hantu Guru dan Siswa Korban Kebakaran di Kelas F4e


DESKJABAR – Kisah misteri kali ini akan membahas kelanjutan dari kisah misteri hantu sekolah sebelumnya yang belum tuntas. Untuk yang belum membaca bagian 1 saya sarankan untuk membacanya terlebih dahulu agar lebih seru.

Pada bagian sebelumnya diceritakan seorang guru baru di sebuah sekolah mengalami pengalaman kisah misteri saat berada di toilet. Dia terkunci di sana dan mendapatkan teror hantu sekolah yang hampir membuatnya celaka.

Kira-kira apa yang akan terjadi setelah itu? Apakah dia masih akan terus mengajar di sekolah tersebut? Baca kelanjutan kisah misteri teror hantu sekolah hanya di sini.

Dilansir DeskJabar.com dari channel YouTube Klara Tania dengan judul ‘MISTERI HANTU DI SEKOLAH ?!?! | Alur Cerita Film oleh Klara Tania’.

Baca Juga: Ucapkan Kalimat Pendek ini, DOSA ZINA Berkali-Kali Terhapus dan Masuk Surga Kata Gus Baha: INI KALIMATNYA…

Baca Juga: INGIN UTANG LUNAS dan Rezeki Lancar, Berdoa Cara Wali adalah Solusinya: Begini Caranya Kata Gus Baha

Ternyata eh ternyata, walaupun Jennifer sempat mengalami hal yang aneh di sekolah tersebut, namun dia masih kembali ke sekolah tersebut untuk mengajar.

Sebelum sekolah dimulai, dia sempat curhat kepada salah seorang guru yang mengajar di sana. Jennifer bercerita jika murid-muridnya yang berada di kelas F4e tersebut sangat nakal-nakal.

Mendengar hal tersebut guru tersebut merasa keheranan dan terlihat pucat, kemudian mengatakan jika sebenarnya tidak ada kelas F4e di sana, seharusnya dia mengajar di kelas F2a.

Jennifer pun bersikeras mengatakan jika kelas tersebut ada. Akhirnya Jennifer pun mengajak guru tersebut untuk membuktikan jika kelas tersebut benar-benar ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.