Hanya untuk Wanita, Misteri Pesugihan Kebo Giro dan Ritual yang Mengerikan Dibeberkan Pemerhati Supranatural!


MAPAY BANDUNG – Pemerhati supranatural, Patih Nur Alam mengungkap pesugihan kebo giro yang jarang sekali terdengar di masyarakat.

Menurut mitos yang berkembang, pesugihan kebo giro merupakan bentuk pemujaan kepada siluman kerbau yang cukup langka dan jarang ditemukan saat ini.

Seperti halnya ritual pesugihan lainnya, pesugihan kebo giro merupakan bentuk perjanjian yang dilakukan antara manusia dengan bangsa jin demi memperoleh kekayaan dengan ritual menyeramkan di luar nalar.

Dilansir MapayBandung.com dari kanal YouTube spiritual 21, pesugihan kebo giro dilakukan pada sebuah gunung yang berlokasi di Jawa Tengah tepatnya di dalam gua kecil.

Baca Juga: Viral! Penampakan Makhluk Halus Merangkak di Hutan Kalimantan Bikin Netizen Ketakutan: Kaya Kuyang

Menurut mitos yang berkembang, ritual pesugihan kebo giro hanya dapat dilakukan oleh wanita saja yang sudah menikah maupun tidak.

Dari cerita yang beredar di masyarakat, ritual pesugihan kebo giro ini hanya dapat dilakukan setelah menemui juru kunci.

Patih Nur Alam menjelaskan, hal ini dilakukan agar portal gaib terbuka hingga pemohon pesugihan melakukan perjanjian.

Istilah kebo giro dalam bahasa Indonesia bermakna kerbau dengan gerakan yang atraktif. Bagi masyarakat Jawa Tengah, kebo giro merupakan sebuah lirik lagu untuk mengiringi pengantin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.