FLASHBACK Kasus Subang, Misteri Banpol yang Menggegerkan, Siapa Dia dan Kemana Dia?


DESKJABAR – Dalam perkembangan pengungkapan kasus pembunuh ibu dan anak di Subang ada banyak misteri. Misteri muncul karena tidak banyak keterangan dari tim penyidik kepada media massa.

Tapi berbeda dengan misteri-misteri lainnya, sosok banpol menjadi misteri yang cukup menggegerkan di kasus pembunuh ibu dan anak di Subang tersebut.

Jika misteri lain terjadi karena tidak ada keterangan dari polisi, justru soal banpol ada pernyataan dari Polda yang membantah keberadaan sosok banpol di kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Baca Juga: KASUS SUBANG Belum Terungkap, Ini Ajakan dr. Sumy Hastry , Transaksi Mencurigakan Jadi Sorotan

Sosok banpol kian menjadi misteri karena sejumlah YouTuber yang mencoba untuk menemui dan mewawancai sosok ini terkait keberadaannya di TKP kasus Subang, juga tidak berhasil menemukan sosok ini.

Maka tak heran kemudian banyak dugaan apakah banpol ini adalah saksi yang dilindungi terkait kasus pembunuh ibu dan anak di Subang?

Seperti diketahui, sosok banpol ini sempat menggegerkan publik karena telah mengajak Danu masuk ke TKP pada tanggal 19 Agustus 2021 atau sehari setelah kejadian kasus pembunuh ibu dan anak di Subang.

Munculnya sosok banpol setelah Danu diwawancari YouTuber di kanal YouTube Misteri Mbak Suci.

Danu mengatakan bahwa pada tanggal 19 Agustus 2021, dia diminta seorang banpol, yang semula dinilainya sebagai seorang polisi. Saat itu, Danu diminta masuk TKP lewat pintu belakang dan disuruh menguras bak mandi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.