Di usia yang ke-27, Jenny Q. Ta sukses menjadi milyuner menciptakan Sqeeqee, platform yang memberi kesempatan pada penggunanya, untuk meraih penghasilan dari aktivitas di media sosial.

Saat Hitsss mengikuti sesi terakhir IDBytes 2017 (28/9) di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, naik ke atas pentas sosok wanita muda. Tampilannya menarik dan memancarkan pesona kuat.

Layar panggung menuliskan namanya Jenny Q. Ta, founder sekaligus CEO Sqeeqee.com. Namun lebih dari itu, wanita enerjik ini bekerjasama dengan Shinta W. Dhanuwardoyo (founder & CEO Bubu.com) membangun VCNetwork.co, platform yang membantu pemodal usaha maupun individu untuk memulai startup.

Jenny juga sosok sukses di balik pembuatan game interaktif Squggy Piggy yang dapat diunduh melalui iOS dan Android, serta penulis buku terkenal Wall Street Cinderella yang akan segera dibuat versi film layar lebar.

Wanita yang telah menjadi milyuner saat usia 27 ini adalah tipikal pengusaha yang tangguh dan pantang menyerah. Baginya hidup haruslah diiisi dengan torehan prestasi terbaik. Berikut petikan wawancara Hitsss dengan Jenny Q. Ta. Simak ulasannya.

Hitsss : Penampilan Anda sangat enerjik layaknya seorang rock star.

Jenny : Mungkin karena pakaian dan gaya rambut saya. Saya tidak terlalu mengenal musik rock. Saya malah suka musik pop dengan lirik-lirik romantis. Kalau kamu mengunjungi Twitter milik saya, kadang saya men-tweet kutipan lagu, dan menulis beberapa baris liriknya. Tapi jangan bilang-bilang kepada dunia tentang sisi lembut dan romantis saya, ya (tertawa).

Baca halaman selanjutnya: Kiprah perjalanan bisnis…