Ingin wisata ke luar negeri, tapi ribet urus visa? Jangan khawatir, inilah 5 negara yang tak perlu visa sama sekali. Jadi kamu langsung saja berkunjung ke sana. Simak ulasannya.

Berjalan-jalan ke luar negeri adalah salah satu impian para milenial. Masyarakat Indonesia umumnya memilih negara-negara di ASEAN untuk berlibur karena selain dekat, mereka tidak perlu repot mengurus VISA. Namun, tahukah kamu ada banyak negara lain yang bebas VISA. Untuk kamu yang sedang mencari destinasi wisata luar negeri, negara ini bisa jadi pilihanmu karena kamu tidak perlu repot repot untuk mengurus VISA. Yuk, simak ulasannya!

Maldives

Via TTG Asia
Via TTG Asia

Maldives atau Maladewa  menjadi spot liburan yang sedang booming. Selain dikenal dengan destinasi untuk bulan madu, Maldives terkenal dengan resor cantik dan laut yang sangat jernih. Maldives adalah negara kepulauan yang dikelilingi batu koral besar yang terletak di Samudra Hindia.

Maldives menawarkan destinasi wisata  menarik seperti Pulau Cocoa, Pulau Vaadhoo, Museum Nasional Maladewa, Banana Reef, dan lain-lain. Kamu tidak perlu mengurus VISA, lho! Pemegang paspor Indonesia dapat berkunjung tanpa harus membuat VISA untuk durasi kunjungan maksimal tiga puluh hari, yang tentunya cukup untuk akamu menikmati panorama birunya laut Maladewa.

Baca halaman selanjutnya; Maroko…