Ajang konferensi terbesar di akhir tahun, “Mastercard TechXhibit 2017”, sukses digelar pada 2 hingga 3 November 2017 di The Westin, Jakarta. Penuh inspirasi, inovasi dan gagasan segar yang memberi dampak positif bagi kemajuan dunia teknologi dan travel di Indonesia.

Suasana semarak mewarnai ajang konferensi terbesar di akhir tahun bertajuk, “Mastercard TechXhibit 2017”. Para peserta konferensi tampak antusias mengikuti setiap sesi acara yang digelar di East Java Ballroom The Westin, Jakarta, selama dua hari yaitu pada 2 hingga 3 November 2017.

Dalam sambutannya Millie Stephanie Lukito, Founder & CEO Mobiliari Group melihat perkembangan dunia bisnis yang penuh dinamika dan kejutan akibat kehadiran teknologi digital. Kehadiran teknologi informasi hampir menggantikan peran manusia dalam berbagai sektor, termasuk proses art creative.IMG_20171102_093243

Lebih jauh, Millie Stephanie Lukito memaparkan¬† peran keberadaan¬† ‘3M’ yang menandai tren kemajuan di masa depan. Di antaranya,¬† material raw, yang berupa data-data penting yang kini lebih menunjang dan sangat bernilai untuk kepentingan bisnis.

Kedua, machinery yang berupa software, hardware, kecerdasan buatan, dan lainnya. Terakhir atau yang ketiga, mengenai model bisnis terkini yang efisien dan efektif dalam kolaborasi dengan kemajuan teknologi digital.

Baca halaman berikutnya: Pengenalan solusi teknologi…