AVENU

Via Youtube
Via Youtube

Manajemen yang satu ini mengkhususkan diri untuk women interest and issue. Tak heran bila kreator konten yang bergabung di bawahnya pun merupakan para influencer perempuan yang cukup dikenal di bidangnya masing-masing, seperti Ayla Dimitri, Diana Rikasari, Andra Alodita, dan Lizzie Parra.

Konten yang dibuat oleh AVENU dikemas sangat modern dan segar, dengan membahas hal-hal yang amat dekat dengan keseharian kaum perempuan. Beberapa topik yang menjadi andalan mereka ialah mode, kecantikan, parenting, serta gaya hidup.

FAMOUS.ID

Via KapanLagi.com
Via KapanLagi.com

Famous.ID merupakan anak perusahaan KapanLagi Network (KLN). Terbentuk pada akhir  2015 lalu, Famous.ID berharap bisa menjadi media bagi para pekerja kreatif untuk berbagi ide dan inspirasi.

Fokus untuk isu gaya hidup dan hiburan, Famous.ID berhasil mengumpulkan sekitar lebih dari 26 kreator untuk bergabung bersama. Bahkan, beberapa nama juga sudah dikenal luas di jagad maya, seperti Abenk Alter, Fathia Izzati, dan Ewing HD.

Kreator konten memang merupakan profesi yang tergolong menjanjikan untuk saat ini. Bergabungnya mereka di dalam manajemen diharapkan tak hanya memudahkan pekerjaan, namun juga menjaga ekosistem kreatif para kreator agar dapat terus berjalan, memberi ide-ide kreatif, segar dan mampu memberi inspirasi serta bermanfaat bagi publik. (EC/NH)