Banyak kategori pelari dan pemenang di acara New Balance Run On 2018Via New Balance On Run 2018/ hitsss.comVia New Balance On Run 2018

Biasanya kategori pelari didominasi oleh umur antara 18 tahun sampai 40 tahun. Jarang ada kompetisi untuk di luar umur tersebut. Dengan alasan umur dan medis, banyak yang ingin mencoba untuk ikut serta namun tidak bisa karena terbatas oleh umur.

Untuk itu, pada ajang New Balance Run On 2018 ini akan ada 7 kategori umur peserta yang akan dipersiapkan. Mulai dari yang usianya di bawah 15 tahun hingga 60 tahun ke atas bisa menjadi peserta. Dengan adanya 7 kategori peserta lari, nantinya ada 48 pemenang yang akan mendapatkan hadiah.

Untuk hadiahnya, akan segera diumumkan di situs dan media sosial New Balance. Akan ada kejutan lagi untuk kamu yang bisa selesaikan tantangan 1 km-nya, lho! Bahkan medalinya pun dibuat berbeda. Dijamin ada rasa bangga sekali bila bisa menyelesaikan tantangan tersebut.

Untuk melakukan registrasi, kamu bisa mengunjungi website www.nbrunon.id. Dapatkan potongan biaya registrasi early bird dan reguler sebesar 10 persen bagi pengguna kartu kredit Bank Mandiri. New Balance juga membuka pendaftaran melalui Lazada. (AP/AR)

Dok. Adiyasa Prahenda/ hitsss.com
Dok. Adiyasa Prahenda/ hitsss.com