Usai Bantu Timnya Gebuk Madrid, Mbappe Belum Tahu akan Bertahan di PSG atau Pergi


Mbappe sendiri sedang terus didekati oleh Madrid.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS — Kylian Mbappe sangat senang sebagai pemain Paris Saint-Germain (PSG) tetapi mengatakan dia belum memutuskan masa depannya, menyusul kemenangan leg pertama babak 16 besar pada Rabu (16/2/2022) dini hari WIB. 


Mbappe mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-94 di Parc des Princes, menyelesaikan dengan cerdas setelah mengalahkan dua pemain bertahan Real. Itu adalah pertandingan besar bagi Mbappe, yang dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid. 


“Saya belum memutuskan masa depan saya. Saya bermain untuk Paris Saint-Germain, salah satu klub terbaik di dunia,” kata Mbappe usai pertandingan, dikutip dari the Athletic, Rabu (16/2/2022). 


“Permainan ini untuk memengaruhi masa depan saya? Tidak, saya belum memutuskan, saya memberikan yang terbaik dan kemudian kita akan melihat apa yang terjadi musim depan,” kata dia menambahkan. 


Real memiliki dua tawaran yang ditolak untuk Mbappe menjelang akhir jendela transfer musim panas Agustus lalu, dengan tawaran kedua senilai hingga 180 juta euro. 


“Bagaimana mengabaikan konteks (transfer)? Mudah saja, Anda harus bermain sepak bola,” tambah Mbappe saat berbicara kepada Canal+


“Kami mengajukan terlalu banyak pertanyaan, kami mengatakan terlalu banyak hal. Kami berbicara tentang PSG dan Real, dua klub besar. (Saat ini) Saya pemain PSG, saya selalu sangat senang,” kata dia. 


 

Leave a Reply

Your email address will not be published.