Transfer Kejutan! Inter Milan Diam-diam Mulai Pepet Luis Suarez


Transfer kejutan datang dari Inter Milan. Klub berjuluk I Nerazzurri tersebut kepergok memepet bintang Atletico Madrid, Luis Suarez.

INDOSPORT.COM – Transfer kejutan datang dari Inter Milan. Klub berjuluk I Nerazzurri tersebut kepergok memepet bintang Atletico Madrid, Luis Suarez.

Gosip tersebut dibocorkan oleh media terkemuka Spanyol Marca. Menurut laporan Marca, I Nerazzurri sudah melakukan kontak awal dengan Suarez.

Inter Milan rupanya tak main-main untuk menjajaki kemungkinan membawa bomber berusia 35 tahun tersebut ke Giuseppe Meazza markas Inter Milan musim panas nanti.

Selain faktor penampilan Suarez yang masih oke selama berseragam Atletico Madrid, Inter Milan rupanya mencium aroma gratisan dalam transfer tersebut.

Ya, hingga saat ini Luis Suarez memang belum juga meneken kontrak anyar di Wanda Metropolitano, padahal masa bakti Suarez akan kadaluarsa akhir musim ini.

Menurut Marca, Atletico Madrid tak berniat memperpanjang kontrak Suarez. Eks pemain Liverpool itu pun akan dibiarkan hengkang gratisan akhir musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.