Sevilla Terus Buru Real Madrid


Jakarta

Sevilla mendekatkan jarak dengan Real Madrid di klasemen Liga Spanyol. Los Rojiblancos tak akan menyerah untuk memburu El Real sampai saat terakhir LaLiga musim ini.

Dalam lanjutan Liga Spanyol, Sevilla memetik kemenangan 2-0 atas Elche. Saat bertanding di Ramon Sanchez Pizjuan, Papu Gomez dan Rafa Mir yang menjadi penentu kemenangan.

Dengan tambahan tiga poin ini, Sevilla membukukan 50 poin, sementara ini berjarak 3 poin dari Madrid. Tim asuhan Julen Lopetegui itu sudah bermain 24 kali, sudah 1 pertandingan lebih banyak dari Los Blancos.

Sevilla sudah membukukan sebanyak 14 kemenangan, 8 hasil imbang, dan 2 kali tumbang. Catatan kekalahan Sevilla itu sama dengan yang dibukukan oleh Madrid.

Liga Spanyol masih menyisakan sebanyak 14 pertandingan untuk Sevilla. Dengan pertandingan sebanyak itu hingga Liga Spanyol 2021/2022, Sevilla akan habis-habisa untuk terus menekan Madrid hingga akhir musim.

“Bermimpi tak membutuhkan biaya,” kata Papu Gomez di Marca.

“Kami ingin mencapai akhir musim dengan kemungkinan dan kami akan mengerahkan kemampuan terbaik,” kata dia menambahkan.

Madrid baru akan melawan Villarreal, Sabtu (12/2) malam WIB. Pertandingan itu akan berlangsung di Estadio de la Ceramica.

Madrid masih belum akan diperkuat oleh Karim Benzema pada pertadingan itu. Big Benz masih menjalani pemulihan cedera hamsting.

Simak Video “Kalah Tipis, Madrid Tersingkir dari Copa Del Rey
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)

Leave a Reply

Your email address will not be published.