Sempat Dilirik AC Milan, Bintang Brasil Ini Malah Siap Pensiun di Real Madrid


Pemain Real Madrid yang sempat Diincar AC Milan, Marcelo, pada laga saat melawan Club Brugge.

INDOSPORT.COM – Salah satu bintang asal Brasil, Marcelo, dikabarkan bakal bertahan lama bahkan hingga pensiun di Real Madrid meski beberapa waktu lalu sempat dikaitkan dengan klub Liga Italia, AC Milan.

Marcelo adalah satu-satunya pemain senior Real Madrid yang tersisa dari era Fabio Capello di tahun 2007 silam.

Pada 30 Juni tahun ini, kontraknya bersama Real Madrid akan berakhir, pemain Brasil itu diperkirakan akan menjalani hari-hari terakhirnya sebagai pemain Los Blancos.

Setelah menghabiskan sebagian besar karir bermainnya bersama Madrid, tak heran bila bek sayap berusia 33 tahun tersebut memiliki impian untuk gantung sepatu di Estadio Santiago Bernabeu.

“Saya tenang,” kata Marcelo ketika ditanya tentang masa depannya di acara TV populer Spanyol ‘El Hormiguero‘.

“Ini adalah klub saya. Saya memiliki ide untuk bermain sampai putra saya tumbuh besar sehingga saya bisa bermain dengannya, dan saya ingin terus melaju di level yang tinggi.”

“Sekarang kami memiliki pertandingan penting. Saya kapten tim terbaik di dunia. Saya tenang dan merasa terlindungi.”

“Saya tidak berpikir terlalu jauh ke depan. Semuanya akan berakhir. Saya ingin pensiun di sini, tetapi bukan saya yang membuat keputusan.”

Marcelo adalah sosok penting di Madrid, bahkan sudah dianggap legenda layaknya pemain seperti Casillas, Raul, dan legenda Madrid lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.