Saya Ingin Kembali Ke Barcelona


Banner Baru Gamespool

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Vissel Kobe, Andres Iniesta, mengungkapkan bahwa dirinya ingin kembali ke Barcelona suatu saat nanti. Dia tak mengungkapkan kapan itu bisa terjadi, tapi yang pasti bukan sebagai pemain.

– Advertisement –

Iniesta sudah meninggalkan Barcelona pada 2018 dan pindah ke Vissel Kobe hingga saat ini. Pada usianya saat ini yang sudah 37 tahun, Iniesta nampaknya belum akan ingin pensiun, apalagi kontraknya baru akan berakhir pada 2024.

Andres Iniesta - Xavi Hernandez - @visselkobe 2
twitter.com/visselkobe

Tapi jika dia memutuskan gantung sepatu, dia ingin kembali ke Barcelona dan membantu mereka dengan cara yang berbeda.

– Advertisement –

“Saya akan senang untuk kembali dan berada di Barca mencoba membantu dengan cara lain,” ujar Iniesta seperti dilansir Football5Star.com dari El Espanol.

“Tidak ada keraguan bahwa itu akan tetap bersama saya. Dari sana, di sekitar keadaan itu ada banyak variabel yang bisa terjadi. Masa depan sangat sulit untuk diketahui, tetapi memang benar bahwa saya akan menyukainya. Barca adalah rumah saya.”

Andres Iniesta: Pedri Bakal Jadi Pemain Penting

Pedri Tak Mau Disamakan dengan Xavi ataupun Iniesta

– Advertisement –

Iniesta sangat mengagumi gelandang muda Barca, Pedri. Dia meyakini bahwa eks pemain Las Palmas itu akan menjadi pemain penting, baik bagi Barcelona maupun timnas Spanyol.

“Saya telah berbicara dengan Pedri, seorang anak yang spektakuler dengan banyak bakat. Dia pasti akan menjadi referensi di klub ini dan di tim nasional,” ujarnya.

“Saya telah menceritakan kepadanya tentang situasi yang juga saya alami, seperti perbandingan dengan orang lain. Dia harus menjadi dirinya sendiri, menikmati apa yang dia lakukan dan terus berkembang.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.