Prediksi Liga Spanyol Atletico vs Getafe: Los Rojiblancos Menang Mudah?


Rodrigo De Paul mencoba menjaga bola di laga Atletico Madrid vs Mallorca (05/12/21).

INDOSPORT.COM –¬†Atletico Madrid tak terkalahkan setiap kali berhadapan dengan Getafe dalam tujuh pertandingan terakhir di Liga Spanyol.

Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-24 antara Atletico Madrid vs Getafe di Stadion Wanda Metropolitano, Minggu (12/02/22) dinihari WIB.

Bermain di kandang sendiri, Atletico Madrid mengusung misi bangkit setelah di laga terakhirnya di Liga Spanyol, mereka menelan kekalahan dari Barcelona.

Los Rojiblancos kalah 4-2 yang membuat mereka terlempar dari zona Liga Champions oleh Blaugrana.

Tak ingin mengalami kekalahan beruntun, Atletico Madrid tentu ingin meraih tiga poin guna kembali menembus empat besar demi bisa tampil di pentar Eropa musim depan.

Tampaknya ambisi tersebut bisa saja mudah terwujud mengingat Atletico Madrid selalu perkasa setiap kali bertemu dengan Getafe.

Statistik mencatat, Atletico Madrid tak pernah tersentuh kekalahan ketika bertemu Getafe dalam 10 pertandingan terkahir, dengan raihan 8 kali menang dan 2 kali ditahan imbang.

Meski dari segi statistik cukup bagus, bukan berarti tim besutan Diego Simeone ini bisa meremhkan calon lawannya itu.

Apalagi Getafe juga tengah dalam kepercayaan diri tinggi mengingati mereka juga dalam performa positif, dimana dalam tiga pertandingan terakhir tak terkalahkan.

Terbaru Getafe menang 3-0 saat menjamu Levante di pekan ke-23 Liga Spanyol. Maka dari itu, Atletico Madrid tetap wajib waspada terhadap permainan tim tamu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.