Mulai Menyerah Kejar Haaland, Real Madrid Bidik Bomber Ganas Milik Klub Rival


Real Madrid mulai melirik bomber Real Sociedad, Alexander Isak untuk diangkut dalam bursa transfer musim panas nanti. Keputusan Los Blancos tak lepas dari sulitnya menggaet Erling Haaland.

INDOSPORT.COM – Real Madrid mulai melirik bomber Real Sociedad, Alexander Isak untuk diangkut dalam bursa transfer musim panas nanti. Keputusan Los Blancos tak lepas dari sulitnya menggaet Erling Haaland.

Sudah jadi rahasia umum jika klub Ibu Kota Spanyol tersebut menginginkan Haaland. Bersama Barcelona dan beberapa klub mapan Eropa lain Real Madrid kesengsem untuk mendatangkan mesin gol Borussia Dortmund tersebut.

Menurut rumor yang berkembang, Los Blancos punya kans besar untuk menggaet Haaland. Disebut-sebut, Haaland hanya mau pindah ke Spanyol andai ia meninggalkan Signal Iduna Park musim panas nanti.

Sayangnya, kabar tersebut terancam berakhir antiklimaks. Pasalnya, persaingan untuk mendatangkan Haaland kian ketat. Bahkan, Manchester City diisukan berada di atas angin lantaran ayah Haaland Alf-Inge Haaland ikut campur dalam negosiasi.

Sang ayah sendiri merupakan mantan pemain Manchester City, sehingga The Citizens kini akan lebih mudah untuk mendapatkan Haaland.

Selain itu, faktor tingginya tebusan Haaland juga membuat Los Blancos mulai gamang. Kendati klausul pelepasan Haaland berada di angka 67 juta pound sterling, akan tetapi biaya tersebut diluar dari ongkos untuk agennya.

Ditaksir, jika mendatangkan Haaland Real Madrid bisa keluar duit hingga 300 juta pound sterling. Alias melonjak berkali-kali lipat. Itulah sebabnya Real Madrid diisukan mundur dalam persaingan.

Lekas move on dari Haaland, Real Madrid langsung mengalihkan bidikannya pada Real Sociedad, Alexander Isak. Media Spanyol, Defensa Central melaporkan jika pemain berusia 22 tahun itu masuk dalam agenda prioritas belanja Los Blancos musim panas nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.