Minggir! Aku Mau Sebelah Aubameyang


Jakarta

Sebuah video beredar saat Ousmane Dembele menyuruh beberapa rekannya di Barcelona pindah tempat duduk. Hal itu karena Dembele mau berada di samping Pierre-Emerick Aubameyang.

Aubameyang bergabung dengan Barcelona setelah sepakat memutus kontrak dengan Arsenal. Striker asal Gabon itu sudah memulai debut akhir pekan lalu saat Barcelona menjamu Atletico Madrid.

Aubameyang memulai dari bangku cadangan. Saat beberapa pemain Barcelona sudah duduk di bench, Dembele tiba-tiba datang dan menyuruh rekan-rekannya yang ada di barisan belakang untuk geser tempat duduk.

Dembele ternyata mau duduk di sebelah Aubameyang dan tempat yang diinginkannya sudah diduduki oleh Oscar Mingueza. Momen tersebut diunggah oleh akun Twitter resmi ESPN FC.

Aubameyang adalah mantan duet Dembele waktu masih di Borussia Dortmund. Duet tersebut tampil sangat sip.

Dembele dan Aubameyang mengombinasikan sebanyak 13 gol hanya dalam satu musim pada 2016/17. Dembele memberi assist kepada Aubameyang sebanyak 12 kali dan Dembele mendapatkan satu assist dari mantan pemain AC Milan itu.

Dembele pada musim itu membuat 10 gol dan 21 assist. Aubameyang tercatat membuat 40 gol di semua ajang.

Hanya Lionel Messi yang berpartisipasi dalam lebih banyak gol dengan Dembele (15) daripada Aubameyang, tetapi mereka melakukannya dalam 95 pertandingan. Dembele dan Aubameyang mencatat angka 13 gol dari kombinasi keduanya hanya dalam 44 pertandingan.

Simak Video “Ilmuwan Sebut Cat Warna Putih di Atap Mampu Kurangi Suhu Panas
[Gambas:Video 20detik]
(ran/ran)

Leave a Reply

Your email address will not be published.