Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Kokoh, Barcelona Lengser


Selebrasi para pemain Cadiz usai Alvero Negredo membobol gawang Atletico Madrid (12/03/22). (Foto: REUTERS/Susana Vera)

INDOSPORT.COM – Berikut klasemen sementara Liga Spanyol pada Sabtu (12/03/22), sang juara bertahan Atletico Madrid sukses kudeta Barcelona, sementara Real Madrid kian kokoh di puncak.

Dalam laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-28 pada malam tadi, hanya satu pertandingan yang tersaji yakni antara tuan rumah Atletico Madrid kontra Cadiz.

Sejak menit pertama dimulai, Atletico Madrid sebagai tuan rumah langsung menekan pertahanan Cadiz.

Bahkan, berkat tekanan tersebut Atletico Madrid mampu mencetak gol cepat di menit ke-3’.

Adalah Joao Felix yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan kesalahan kiper Cadiz, Jeremias Ledesma. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Pasca gol itu, Atletico masih tampil menekan. Hanya saja hal ini membuat Cadiz tersengat dan hampir menyamakan kedudukan di menit ke-17.

Cadiz hampir menyamakan skor lewat Alfonso Espino. Beruntung bagi Atletico, sepakannya hanya melebar di sisi kanan gawang Jan Oblak.

Di menit ke-40, Atletico mendapat musibah usai beknya, Reinaldo Mandava mendapat kartu merah langsung usai menekel lawan.

Beruntung wasit berkomunikasi dengan VAR dan menganulis kartu merah itu sehingga mengubahnya dengan kartu kuning saja.

Meski tak jadi bermain dengan 10 pemain, Atletico harus menerima kenyataan gawangnya dibobol oleh lawan di menit ke-45 lewat aksi Alvaro Negredo.

Leave a Reply

Your email address will not be published.