Karim Benzema Sedang Panas-panasnya!


Madrid

Karim Benzema begitu subur di musim ini. Benzema jadi mesin gol Real Madrid, untuk menjaga asa juara Liga Spanyol dan Liga Champions.

Teranyar, Karim Benzema mencuri panggung kala mencetak hat-trick untuk membungkam PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Madrid menang 3-2 dan lolos ke babak perempatfinal Liga Champions.

MADRID, SPAIN - MARCH 09: Karim Benzema of Real Madrid CF celebrates scoring their second goal as Paris Saint-Germain players react during the UEFA Champions League Round Of Sixteen Leg Two match between Real Madrid and Paris Saint-Germain at Estadio Santiago Bernabeu on March 09, 2022 in Madrid, Spain. (Photo by Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images)Benzema yang tidak berhenti bikin gol! (Getty Images/Gonzalo Arroyo Moreno)

Karim Benzema di musim ini sudah bikin 30 gol dari 33 laga di seluruh kompetisi, plus 12 assist. Benzema bahkan baru saja menggeser rekor Alfredo Di Stefano sebagai pencetak gol sepanjang masa Real Madrid.

Benzema kini duduk di peringkat ketiga dalam daftar tersebut dengan 309 gol. Benzema tertinggal dari Raul Gonzalez (323 gol) dan Cristiano Ronaldo (450 gol).

Dilansir dari Marca, Karim Benzema mengaku dalam kepercayaan diri yang tinggi. Pemain berusia 34 tahun itu mau terus tampil on fire untuk membawa Real Madrid jadi kampiun!

“Saya selalu ingin terus lebih baik tiap musimnya. Kemenangan atas PSG membangkitkan semangat kami,” terangnya.

“Atmosfir penonton, gol, dan comeback. Itu malam yang tidak terlupakan dan kami akan terus melakukan hal seperti itu,” tambahnya.

Terakhir, Karim Benzema ditanya soal rekornya yang menggeser Alfredo Di Stefano. Baginya, itu adalah mimpi!

“Dia adalah legenda dan melewati rekornya adalah seperti sebuah mimpi,” jelasnya.

“Saya selalu ingat, ketika dia bilang kepada saya untuk menikmati waktu bermain di klub sebesar Real Madrid,” tutupnya.

(aff/raw)

Leave a Reply

Your email address will not be published.