Jumat Pekan Depan, Real Madrid Resmikan Kylian Mbappe


Bintang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, dilaporkan bakal meneken kontrak di Real Madrid pada pekan depan. Begitu klaim media terkenal Spanyol, Marca.

Jika kesepakatan berjalan lancar, ini akan menjadi akhir drama tarik-ulur transfer Mbappe, bintang asal Prancis yang menjadi target no.1 Madrid sejak musim panas lalu.

Kedatangan Mbappe ke Madrid makin dekat dengan kenyataan. Sebelumnya, penyerang berusia 23 tahun itu juga telah mengabaikan sodoran cek kosong berupa tawaran kontrak baru PSG.

Mbappe menolak tambahan kontrak dua tahun bersama Les Parisiens atau setidaknya hingga Piala Dunia Qatar akhir tahun ini, dengan opsi untuk pindah setelahnya.

Seperti dilansir Marca, negosiasi Madrid dan pihak Mbappe telah diintensifkan dalam beberapa hari terakhir, dan kedua pihak disebut memilih Jumat (18/3) sebagai hari peresmian.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Laga babak 16 besar Liga Champions antara Madrid kontra PSG—yang dimenangkan El Real—menjadi kunci kesepakatan. Soalnya, Mbappe secara khusus meminta untuk tidak ada satu langkah pun terkait transfernya sampai pertandingan tersebut selesai digelar.

Mbappe bakal hengkang ke Madrid dengan status bebas transfer setelah kontraknya di PSG habis akhir musim ini. Di klub ibukota Spanyol, ia diwartakan akan menerima bayaran senilai £41,5 juta per tahun alias naik dua kali lipat!

Leave a Reply

Your email address will not be published.