Joao Felix Cetak Brace, Los Rojiblancos Tembus 4 Besar


KOMPAS.com – Atletico Madrid berhasil memetik poin penuh ketika bertamu ke markas Real Betis pada pekan ke-27 LaLiga, kasta tertinggi Liga Spanyol, musim 2021-2022.

Laga Real Betis vs Atletico Madrid itu berlangsung di Stadion Benito Villamarin, Sevilla, pada Senin (7/3/2022) dini hari WIB.

Atletico Madrid selaku tim tamu memenangi laga tersebut dengan skor 3-1 berkat dwigol Joao Felix dan tambahan satu gol dari Thomas Lemar.

Joao Felix mencetak gol pertama untuk Atletico Madrid ketika laga baru berjalan dua menit. 

Baca juga: Joao Felix Diklaim Akan Terus Berkembang di Atletico Madrid

Dilansir dari Opta Jose, Joao Felix menjadi pencetak gol tercepat bagi Atetico Madrid sejak Alvaro Morata melakukannya pada Juli 2020 kontra Celta Vigo (52 detik).

Setelah Joao Felix mencetak gol pertama, Real Betis sempat menyamakan kedudukan lewat aksi pemain pengganti, Cristian Tello, pada akhir babak pertama, tepatnya menit ke-45+5.

Lalu, ketika laga memasuki menit ke-62, barulah Joao Felix mencetak gol kedua dengan memanfaatkan assist Marcos Llorente.

Ini adalah kali kelima Joao Felix mencetak brace atau dua gol dalam satu laga untuk Atletico Madrid di pentas LaLiga dan Liga Champions.

Baca juga: Joao Felix Berambisi Raih Trofi Liga Champions bersama Atletico Madrid

Sebelumnya, Joao Felix kali terakkhir mencetak brace untuk Atletico Madrid pada November 2020, ketika bersua Cadiz di Liga Spanyol.

Sepasang gol dari Joao Felix bukanlah akhir. Sebab, setelah itu, Atetico Madrid kembali menambah keunggulan lewat gol Thomas Lemar pada menit ke-80.

Leave a Reply

Your email address will not be published.