Friksi dengan Laporta, Sosok Penting Ini Resmi Tinggalkan Barcelona


Kabar mengejutkan datang dari Raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Klub berjuluk Los Cules tersebut resmi ditinggal CEO Ferran Reverter per Selasa (08/02/22).

INDOSPORT.COM – Kabar mengejutkan datang dari Raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Klub berjuluk Los Cules tersebut resmi ditinggal CEO Ferran Reverter per Selasa (08/02/22).

Melalui pernyataan resmi klub, Barcelona mengumumkan pengunduran diri Ferran Reverter. Dalam rilis tersebut disebutkan jika Ferran Reverter mundur lantaran alasan keluarga

“Ferran Reverter mengundurkan diri sebagai CEO FC Barcelona. Ferran Reverter telah memberi tahu presiden FC Barcelona Joan Laporta hari ini tentang keinginannya untuk meninggalkan posisi itu karena alasan pribadi dan keluarga,” bunyi pernyataan tersebut.

“Pengunduran diri ini akan berlaku segera setelah klub menunjuk CEO baru,” jelasnya.

Kabar tentu bak petir di siang bolong. Pasalnya, Ferran Reverter baru dipekerjakan Juli 2021 lalu alias belum genap setahun ia bekerja bagi Barcelona.

Apalagi, Ferran Reverter merupakan sosok yang vital di balik managemen Barcelona yang mencoba membereskan utang yang kadung menggunung akibat kesalahan rezim Joan Laporta. Dalam perannya, Ferran Reverter ditugasi untuk menyeimbangkan neraca keungan klub.

Usut punya usut, Ferran Reverter mundur bukan karena alasan keluarga. Menurut laporan dari ESPN, Ferran Reverter meninggalkan Barcelona lantaran bentrok dengan Joan Laporta. Puncak dari perselihannya terjadi saat Barcelona resmi bermitra dengan Spotify sebagai sponsor utama klub.

Leave a Reply

Your email address will not be published.