Ditanya Masa Depannya Di Chelsea, Cesar Azpilicueta Bungkamazpiliceut


Cesar Azpilicueta tetap bungkam terkait masa depannya di Chelsea di tengah laporan yang mengkait-kaitkan dirinya dengan kepindahan ke Barcelona.

Bek asal spanyol berusia 32 tahun itu bisa meninggalkan Stamford Bridge dengan status bebas transfer pada musim panas ini ketika kontraknya berakhir.

GOAL bisa mengonfirmasi bahwa Barcelona bisa memikat Azpilicueta ke Camp Nou, namun pihak The Blues berharap bisa mengikat sang pemain dengan kontrak baru.

Azpilicueta enggan berkomentar tentang bagaimana langkah dia selanjutnya karena ia sedang berkonsentrasi untuk pertandingan Piala Dunia Antarklub lawan Al Hilal.

Ditanya apakah dia ingin bertahan di Chelsea setelah musim ini, Azpilicueta mengatakan kepada wartawan: “Saya tidak akan berbicara tentang masa depan saya. Kami tinggal satu hari sebelum semi-final turnamen.”

“Tentu saja, saya tiba pada musim panas 2012 dan saya tidak punya anak. Anak-anak saya lahir di London dan Anda tahu bagaimana perasaan saya tentang Chelsea. Tapi, saya tidak akan mengomentari masa depan saya.”

Azpilicueta bergabung ke Chelsea dari Marseille pada 2012 dan sejak itu ia menjadi pemain reguler di tim utama.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

Azpilicueta, yang memegang ban kapten permanen pada 2018, sudah tampil 457 kali untuk Chelsea di semua kompetisi. Ia memenangkan dua gelar Liga Primer Inggris dan satu mahkota Liga Champions.

Pada musim 2021/22 ini, Azpilicueta tampil 17 kali di Liga Primer Inggris dan tampil di semua enam pertandingan grup Liga Champions timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.