Cetak Quattrick Kurang dari Satu Jam, Real Madrid Siap Bajak Wonderkid Villarreal


Cetak Quattrick Kurang dari Satu Jam, Real Madrid Siap Bajak Wonderkid Villarreal. (Foto: REUTERS/Pablo Morano)

INDOSPORT.COM – Klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid dikabarkan ingin mendaratkan wonderkid Villarreal bernama Yeremi Pino di bursa transfer musim panas mendatang.

Seperti diketahui, pemain berusia 19 tahun tersebut baru saja menjadi sorotan setelah mampu mencetak quattrick dalam 53 menit saat membela Villarreal menghadapi Espanyol, Minggu (27/02/22) lalu.

Dalam lanjutan pertandingan pekan ke-26 Liga Spanyol, quattrick dari Yeremi Pino mampu membuat Villarreal menang telak atas Espanyol dengan skor 5-1.

Berkat penampilan gemilang Yeremi Pino, tim besutan Unai Emery tetap berada di zona Eropa klasemen Liga Spanyol. Mereka kini sedang bersaing ketat dengan Atletico Madrid dan Barcelona untuk memperebutkan posisi empat besar.  

Selain itu, Yeremi Pino juga mampu mencetak sejarah baru. Ia menjadi  Villarreal pertama dalam sejarah yang mampu mencetak empat gol di pertandingan Liga Spanyol.

Pada usia 19 tahun 130 hari, dirinya menjadi pemain termuda kedua di lima liga top Eropa sejak musim 2006-2007 yang berhasil mencetak hat-trick di babak pertama setelah Ousmane Dembele di Rennes (18 tahun, 296 hari) pada 2016. 

Karena raihan tersebut, klub raksasa Liga Spanyol yakni Real Madrid dilaporkan langsung memasukan nama Yeremi Pino ke daftar belanja pada bursa transfer musim panas mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.