Bursa Transfer: Barcelona Bantah Sudah Deal Gaet Erling Haaland


Joan laporta dan Xavi Hernandez kompak menepis rumor yang menyebut Barcelona sudah mulai melakukan lobi untuk transfer Erling Haaland musim depan.

INDOSPORT.COM – Fans Barcelona yang berharap klub kesayangan mereka bisa mendapatkan Erling Haaland di bursa transfer musim panas 2022 mendatang sepertinya harus menelan rasa kecewa. Pasalnya secara terbuka para petinggi Los Cules menyanggah jika mereka sudah memulakan pendekatan untuk sang striker Norwegia.

Beberapa hari lalu dilaporkan oleh banyak media termasuk jurnalis kenamaan Italia, Fabrizio Romano, bahwa Barcelona memimpin lomba untuk mendapatkan Erling Haaland di bursa transfer. Pasalnya melalui agen si pemain yakni Mino Raiola sang tim raksasa Spanyol telah melakukan kontak.

Barcelona memang punya banyak kepentingan dengan klien-klien lain Raiola namun kabarnya Haaland jadi tajuk utama pertemuan. Jika tidak, maka Joan Laporta selaku presiden klub mungkin enggan ikut capek-capek melobi.

Xavi Hernandez yang merupakan manajer Barcelona juga kabarnya sudah sempat terbang ke Jerman guna bicara dengan Haaland mengingat si pemain merumput di Borussia Dortmund. Dalam agenda ini, Jordi Cruyff sebagai penasehat Blaugrana juga terlibat.

Sayangnya semua kabar ini dibantah baik oleh Laporta maupun Xavi. Keduanya masih mengeluarkan pernyataan yang cukup diplomatis yang wajar digunakan untuk membahas gosip bursa transfer namun mereka mengaku belum berbuat apapun perkara Erling Haaland.

Leave a Reply

Your email address will not be published.