Azpilicueta dan Christensen Datang, Barcelona Langsung Cuci Gudang Pemain


Los Cules julukan Barcelona langsung melakukan agenda bersih-bersih alias cuci gudang pemain pasca selangkah lagi meresmikan kedatangan Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen.

INDOSPORT.COM – Los Cules julukan Barcelona langsung melakukan agenda bersih-bersih alias cuci gudang pemain pasca selangkah lagi meresmikan kedatangan Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen.

Bursa transfer musim panas belum dibuka, Barcelona sudah dapat rezeki nomplok untuk mendapatkan bintang Chelsea secara cuma-cuma alias gratisan. Keduanya adalah Cesar Azpilicueta dan Andreas Christensen.

Nama pertama kabarnya sudah menyepakati perjanjian pra-kontrak dengan Tim Catalan. Bersama Barcelona, Azpilicueta meneken kontrak berdurasi 2 tahun dengan opsi perpanjangan dua belas bulan alias bakal dapat tambahan 1 tahun.

Meskipun petinggi Chelsea, Marina Granovskaia siap mengaktifkan perpanjangan sepihak demi mempertahankan Azpilicueta namun hal tersebut tak akan terjadi.

Pasalnya, meski Chelsea punya klausul tersebut namun Azpilicueta punya hak untuk memilih masa depannya dan jika dia pergi. Dalam waktu dekat ia pun bakal bertemu Marina Granovskaia untuk mendiskusikan kepindahannya ke Tim Catalan.

Selanjutnya adalah Christensen. Sama seperti Azpilicueta, bek berpaspor Denmark tersebut juga diyakini sudah melakukan perjanjian pra-kontrak. Menurut surat kabar Spanyol SPORT kepindahan Christensen hanya tinggal menunggu pertemuannya dengan Chelsea. Usai pamitan, Christensen pun bakal langsung merapat ke Camp Nou secara cuma-cuma.

Usai mengamankan Azpilicueta dan Christensen, Barcelona dikabarkan langsung melakukan cuci gudang pemain. Setidaknya ada 3 nama yang diisukan bakal terdepak dalam waktu dekat. Siapa saja mereka?

Leave a Reply

Your email address will not be published.