Apes! Udah Kalah dari Barca, Rekrutan Anyar Atletico Madrid Cedera


Sudah jatuh tertimpa tangga mungkin pantas diberikan untuk Atletico Madrid. Sebab, kekalahan dari Barcelona membuat Daniel Wass juga mengalami cedera.

Barcelona dan Los Rojiblancos saling berhadapan dalam lanjutan Liga Spanyol 2021/22, Minggu (6/2). Bermain di Camp Nou, tim asuhan Diego Simeone kalah dengan skor 4-2.

Sementara itu, di pertandingan tersebut Atletico Madrid memainkan Daniel Wass yang diboyong dari Valencia pada bursa transfer Januari lalu  di mana ia main dari bangku cadangan. Ia masuk di menit ke-46 dan menggantikan Sime Vrsaljko. Sayang, pemain sepak bola asal Denmark harus mengalami cedera.

Diberitakan oleh football espana, sang pemain mengalami cedera lutut. Sedangkan Los Rojiblancos juga telah mengonfirmasi bahwa Daniel Wass keseleo level dua pada ligamen lutut lateral internal kanannya.

Kondisi semakin diperburuk karena belum diketahui ia akan absen berapa lama, namun yang jelas sang pemain akan absen selama beberapa pekan ke depan. Artinya, ia bisa melewatkan pertandingan Atletico Madrid di Liga Spanyol dan ada kemungkinan juga bisa absen di leg pertama Liga Champions kontra Manchester United jika memang serius cederanya.

Padahal Daniel Wass didatangkan oleh Simeone ke Estadio Wanda Metropilitano untuk memperkuat posisi bek kanan paska Kieran Trippier pergi ke Newcastle United.

Di sisi lain, kekalahan Atletico Madrid sekarang menempatkan mereka berada di peringkat kelima klasemen La Liga. Kondisi ini jelas bisa menyulitkan mereka untuk finis di empat besar meski kini terpaut dua angka dengan klub sepak bola asal Catalan.

Sebagai informasi, lawan Barcelona merupakan debut bagi Daniel Wass bersama Los Rojiblancos di bawah asuhan Diego Simeone. Sayangnya, ia kini malah cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published.